PERINDO UPDATE

19 Aug 2016 16:20

Meriahkan HUT RI, Perindo Minsel Gelar Lomba & Fogging

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, DPD Partai Perindo Minahasa Selatan (Minsel), menyelenggarakan beberapa perlombaan.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Minsel, Ir Andre Harist Umboh MSi yang didampingi Sekretaris DPD Partai Perindo Minsel Jaclyn Ivanna Koloay SH, sesuai hasil rapat bersama DPD, sepakat menggelar lomba catur se-Minsel dan makan kerupuk untuk anak-anak.

“Lomba catur diselenggarakan untuk kelas umum dan lomba makan kerupuk hanya untuk anak-anak saja,” kata Umboh, di Sekretariat Partai Perindo Kelurahan Buyungon Lingkungan IV-Terminal Amurang, Selasa (16/8/2016.

Lanjut Umboh, di samping dwi-lomba untuk mempertahankan rasa patriotisme masyarakat Minsel kepada rasa cinta Tanah Air, kedua lomba ini memupuk rasa kebersamaan dan sportifitas yang tinggi.

“Saling mengungguli antara satu sama lain, sampai ada menang, dan ada yang kalah. Itu membangun mentalitas dan sportifitas yang sangat tinggi, sekaligus mengisi kemerdekaan ini,” tandasnya.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Perindo Minsel Jaclyn Ivanna Koloay menambahkan , selain ada dwi lomba di atas, DPD Partai Perindo Minsel juga melakukan penyemprotan fogging bagi masyarakat umum.

“Untuk fogging, akan dilaksanakan kurang lebih dua hari karena melingkupi dua kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan. Kendati tidak semua, mengingat keterbatasan waktu namun yang pasti kita telah membuktikan yang mana Partai Perindo telah berbuat untuk masyarakat dan telah mengisi HUT Kemerdekaan RI ke-71,” tandas politisi muda berbakat itu.

sumber: Identitasnews.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]