PERINDO UPDATE

22 Aug 2016 16:06

Fogging di Rawasari, Rescue Perindo Terus Entaskan DBD

Fogging atau pengasapan untuk memberantas nyamuk aedes aegypti pembawa virus penyakit demam berdarah dengue (DBD) dilakukan di sejumlah rumah, mulai wilayah RT 05, 08, 09, 10, hingga 16 di RW 01 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dilakukan oleh Partai Perindo melalui organisasi sayapnya, Rescue Perindo, yang bekerja sama dengan DPW Perindo DKI Jakarta.

Menurut Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny, untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia harus dimulai dengan kesehatan atau pencegahan penyakit, sehingga mereka dapat bekerja dan mencari nafkah.

“Tagline kita kan ‘Indonesia Sejahtera’, maka orang itu harus sehat dulu,enggak punya penyakit. Program kita lainnya Gerobak Nasional itu kan bisa berkembang, gerobak lama kasih orang lain, sehingga penghasilannya pun bertambah. Tapi, orangnya sehat dulu,” ungkap Adin di Kelurahan Rawasari, Jakarta Pusat, Sabtu (20/8/2016).

Selanjutnya, Adin juga menyampaikan komitmen Perindo untuk kesejahteraan rakyat Indonesia, terbukti dengan sejumlah program yang bersentuhan dengan masyarakat langsung, seperti pengobatan gratis dan sebagainya.

Sementara salah satu warga RT 09, Iwan, merasa senang dengan adanya program pemberantasan nyamuk aedes aepgyti, apalagi pernah ada korban yang kena penyakit demam berdarah.

“Kalau ada program ini lagi, saya menerima, senang sekali. Sudah pernah ada korban (penyakit DB) satu dua tapi sudah cukup lama,” ungkap Iwan.

Pekan sebelumnya, Rescue Perindo melakukan fogging di permukiman padat penduduk di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan Tim Rescue Perindo Ini dilaksanakan rutin setiap akhir pekan dan menyasar permukiman padat penduduk yang berpotensi menjadi titik perkembangan nyamuk aedes aegypti.

sumber: Okezone.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]