BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

23 Dec 2014 07:21

HT: Pemuda Harus Punya Visi

HT beri kuliah umum

BEKASI – CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berbagi pengalaman kepada mahasiswa Universitas Islam As-Syafi’iyah, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (23/12/2014).

Menurutnya, salah satu kunci sukes seseorang dalam berkarir adalah kualitas kerja. “Apapun profesi dan peran kita, lakukan yang terbaik. Ini akan membuat setiap usaha mendapat hasil maksimal, bagi kita maupun masyarakat sekitar,” ujarnya dalam kuliah umum bertema “Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan di Kalangan Mahasiswa” itu.

HT mengatakan, kualitas kerja yang baik akan mendapat respon positif dari orang lain. “Atasan akan lebih menyukai karyawan yang berkualitas, meskipun karyawan lain mampu mengerjakan pekerjaan yang sama namun kurang cepat,” tuturnya.

Karenanya, HT berpesan agar para mahasiswa memiliki visi dalam mengembangkan karier. Visi tersebut menjadi acuan, baik saat memilih bekerja sebagai profesional maupun wirausahawan.

“Jangan buang waktu. Tentukan pilihan, visi, dan tujuan. Lalu, bekerjalah dengan baik. Yakinlah, usaha kita akan membuahkan hasil yang baik,” ungkapnya.

Selain kualitas, HT mengingatkan mahasiswa agar memiliki kesabaran serta daya tahan dalam bekerja dan berusaha. “Jangan sampai awalnya menggebu-gebu, tetapi selanjutnya tidak sabar. Artinya, tidak fokus,” tegasnya.

Sebelum memberikan kuliah umum, HT bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Islam As-Syafi’iyah, Prof DR Hj Tutty Alawiyah AS, MA. Selain aktif di bidang pendidikan, Tutty memiliki perhatian mendalam pada pemberdayaan perempuan.

Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan itu kini aktif memimpin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT). (Nur Iman)

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]