BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

13 Oct 2016 13:43

Perindo DIY Serahkan SK Pengangkatan 18 DPC se-Gunungkidul

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo DIY Langsung bekerja keras untuk bisa membentuk kepengurusan hingga tingkat bawah. Kemarin, DPW Perindo DIY memberikan surat keputusan (SK) pengangkatan 18 pengurus kecamatan yang disebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Gunungkidul.

Agenda penyerahan SK ini menjadi agenda pertama kali Perindo DIY selama dipegang ketua yang baru, Bambang Sri Roekmadi. “Kita memang ingin bekerja cepat dan bekerja keras, Gunungkidul adalah DPD pertama kali di DIY yang bisa merampungkan kepengurusan di tingkat kecamatan, maka langsung kita berikan SK,” terangnya kepada wartawan di kantor DPW Perindo DIY, Jalan kebun Raya, Yogyakarta, Rabu (12/10/2016).

Dijelaskannya, setelah Gunungkidul, pihaknya masih menunggu DPD lain di DIY. Dia berharap tanggal 28 Oktober mendatang, semua DPC se-DIY sudah terbentuk dan dilanjutkan dengan membentuk kepengurusan di tingkat desa.

”Ini sebuah komitmen bersama kami. Tidak waktunya untuk santai. Namun beraksi nyata dan membentuk kelembagaan hingga desa dan dusun,” tandasnya.

Dia juga berharap semua pengurus Perindo baik di wilayah, daerah dan juga cabang serta ranting bisa menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. Jangan sampai, kata dia, justru hanya menunggu tanpa melakukan aksi nyata di masyarakat.

”Perindo butuh orang yang mau bekerja bukan penjilat dan hanya menunggu perintah saja,” ucap Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Perindo Gunungkidul Edi Purwanta mengatakan, dengan diberikannya SK kepada masing-masing DPC, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi internal. Dengan demikian, semua program partai bisa dijalankan dan membentuk kepengurusan di tingkat ranting.

”Masing-masing  pengurus kecamatan sudah langsung kita instruksikan membentuk pimpinan ranting di tingkat desa. Kita juga siap untuk menjadi yang pertama di DIY untuk kepengurusan di tingkat ranting,” ucapnya.

Dengan semakin solidnya kepengurusan baik di provinsi, kabupaten dan kecamatan, dia yakin Perindo akan menjadi partai besar dan memiliki banyak wakil rakyat di DPRD baik provinsi maupun kabupaten. ”Ini tekad kami, minimal satu fraksi akan kami rebut di DPRD Gunungkidul,” pungkasnya.

sumber: Sindonews.com

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]