BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

17 Nov 2014 15:35

KADER MUDA PERINDO GORONTALO BERDAYAKAN POTENSI DAERAH

perindo3_07

GORONTALO – Ketua Umum DPP Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo, mengajak kader muda menjadi energi dan lokomotif kemajuan Gorontalo.

Hary mengatakan, kehadiran Perindo di provinsi tersebut harus bisa mengubah potensi daerah menjadi kenyataan. “Anak-anak muda di Perindo Gorontalo menjadi pelopor yang menggerakkan masyarakat. Awalnya berkontribusi di daerah, selanjutnya di tingkat nasional,” katanya di Taman THR Telaga, Gorontalo, Rabu (13/11/2013).

Menurutnya, Perindo Gorontalo harus bisa menjadi lokomotif memperjuangkan pengembangan potensi daerah. Ini akan membuat naiknya kesejahteraan masyarakat.

Hary mengungkapkan, Perindo fokus pada pengembangan buruh, tani, nelayan, dan pengusaha UKM. HT, sapaan akrabnya, menandaskan, Perindo akan memberikan pelatihan manajemen dan pemasaran. Program itu pun juga melibatkan kader-kader muda Perindo.

“Kita lihat potensi Gorontalo sangat besar. Dari geografisnya terlihat pertanian, perkebunan, perikanan dan industri pengolahan masih dapat ditingkatkan,” lanjut dia.

Perindo juga menyerahkan bantuan berupa dana operasional ketiga Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM).

Pada kesempatan yang sama, Hary melakukan deklarasi Perindo Gorontalo. Dia juga melantik Masrun Yunus Rivai sebagai Ketua DPW Perindo Gorontalo. Masrun Yunus menegaskan akan mewujudkan amanat Perindo Gorontalo yang diberikan.

“Kita mulai hari ini dengan deklarasi dan memberi bantuan kepada lembaga masyarakat,” katanya.

Turut hadir mendampingi dalam kesempatan tersebut Liliana Tanoesoedibjo. Selain itu turut pula Wakil Ketua DPP Perindo, Arya Mahendra Sinulingga, dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq. Sedangkan beberapa pengurus Perindo Gorontalo antara lain Karman Monoarfa, Faozan Suleman, Shella Nurdin, Abdullah Alhadar, dan Usman Madda.

share article by

298x314a(1)

HARY TANOESOEDIBJO

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]