BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

11 Jan 2017 23:13

Perindo Bentuk Kepengurusan TPS Agar Maksimal Layani Masyarakat

LAMONGAN-Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 474 DPRt Partai Perindo Lamongan di Lamongan, Jawa Timur, Rabu (11/1). Kepada pengurus yang baru dilantik, dia menyerukan untuk membangun kepengurusan di tingkat paling bawah yakni TPS.

“Bangun kepengurusan tingkat TPS, agar keberadaan Partai Perindo lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” tutur HT di hadapan kader yang memenuhi Gedung IPHI Asrama Haji Lamongan.

Dia meminta kader untuk rajin turun ke masyarakat, memaksimalkan program-program partai. Salah satunya Gerobak Perindo yang ditujukkan kepada pedagang kecil agar usahanya terus berkembang. Selain meningkatkan kesejahteraan, penerima Gerobak Perindo diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja.

Selain Gerobak Perindo, partai berlambang rajawali ini menggulirkan berbagai program untuk membangun kesejahteraan masyarakat di daerah. Seperti Warung Sejahtera, koperasi nelayan, pembinaan gabungan kelompok tani dan program lainnya.

Jika masyarakatnya sejahtera, lanjut HT, daerah-daerah akan terbangun. Artinya, akan semakin banyak penopang perekonomian nasional, dan Indonesia bisa lebih cepat menjadi negara maju. “Daerah harus dibangun, kemakmuran Indonesia terwujud dengan pemerataan,” tegas HT.

Selain program partai membangun masyarakat, dia meminta seluruh kader untuk menggiatkan program yang sifatnya membantu masyarakat seperti layanan ambulance gratis dan fogging.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy menyatakan kesiapan kader Lamongan dan daerah-daerah lainnya di Jawa Timur untuk membesarkan partai.

Salah satunya dengan membentuk kepengurusan di tingkat TPS. “Tidak berhenti sampai DPRt, akan tetapi kita harus menyiapkan pembentukan kepengurusan TPS,” tuturnya. (muhamad ibrahim)

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]