BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

11 Jan 2017 23:39

HT: Indonesia Harus Segera Maju

BOJONEGORO. Indonesia membutuhkan terobosan untuk menghadapi tantangan ekonomi kedepan.

“Subsidi listrik dicabut, bukan negara tidak sayang rakyat, tapi tidak mampu membiayai. Indonesia harus segera menjadi negara maju,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam pelantikan 430 DPRt Partai Perindo Bojonegoro, di Bojonegoro, Jawa Timur Rabu (11/1).

Dengan menjadi negara maju, pemerintah memiliki kekuatan anggaran yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang perlu dibantu.

Untuk itu Indonesia harus mengubah strategi perekonomian. Selama ini perekonomian terkonsentrasi di kota-kota besar akibat Indonesia terlalu cepat menganut pasar bebas. Akibatnya terjadi kesenjangan baik dalam hal kesejahteraan, pendidikan, pembangunan hingga kesempatan kerja.

Mengandalkan kota besar sebagai pilar, laju perekonomian Indonesia menjadi tak maksimal. Lebih dari 71 tahun merdeka Indonesia juga belum menjadi negara maju.

“Partai Perindo fokus mempercepat penciptaan lapangan kerja, peningkatan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat di daerah,” kata HT.
Kunci pembangunan ke depan adalah membangun daerah-daerah menjadi pilar-pilar perekonomian. Dengan begitu Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju. Hal tersebut bisa dilakukan bila ada keterlibatan pemerintah untuk memberi berbagai kemudahan yang mendorong masyarakat bawah untuk maju.

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]