BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

12 Jan 2017 13:04

“Jurus” Hary Tanoe untuk Wujudkan Indonesia Maju Secepat Mungkin

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menyatakan Indonesia maju lebih cepat sangatlah penting. Hal itu dilakukan supaya Negara bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat yang perlu dibantu.

Sebab, kemakmuran tidak bisa terwujud di masyarakat tanpa kehadiran Negara. Sehingga pilar-pilar ekonomi harus ditambah, bukan hanya di kota-kota besar saja yang jumlahnya tidak sampai sepuluh.

Tetapi, daerah-daerah harus didorong untuk maju dan menjadi pilar-pilar ekonomi. Misal Gresik maju, Lamongan juga maju, begitu juga dengan Bojonegoro dan Tuban. Bisa dipastikan Jatim akan maju, lalu diikuti dengan provinsi lain, maka Indonesia akan maju.

“Akibat secara nasional pilar-pilar ekonomi dari dulu sampai nanti ya itu-itu saja, kapan Indonesia majunya. Ibaratnya saya sengaja tadi ditonjolkan video profil MNC Group,” terang Hary Tanoe.

Menurutnya, dulu mungkin 15 tahun yang lalu kekuatan MNC group ada di satu atau dua perusahaan, perusahan banyak tapi kekuatan hanya ada pada satu dua perusahan. Secara total tidak mungkin kuat, karena kekuataan di satu atau dua perusahaan.

“Tapi ketika yang kecil-kecil saya besarkan dan jadi besar, kekuatan MNC ditopang dari banyak perusahaan sekarang, makanya secara group jadi kuat. Begitu pula Indonesia pilar-pilar ekonominya harus ditambah,” paparnya.

Ia menambahkan, kenapa memajukan Indonesia penting? Jika Indonesia lebih cepat maju, Negara bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat yang perlu dibantu. Kemakmuran tidak mungkin bisa diwujudkan tanpa kehadiran Negara.

sumber: Okezone.com

share article by

298x314a(1)

HARY TANOESOEDIBJO

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]