BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

12 Jan 2017 13:59

Foto: Hary Tanoe Dorong Pentingnya Indonesia Jadi Negara Maju

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengukuhkan 430 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Bojonegoro, di di Gedung Serbaguna Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (11/1/2017). Dalam pengukuhan itu, Hary Tanoe menyemangati kader untuk bisa memajukan Indonesia menjadi negara maju.

Berikut ini foto yang diabadikan saat Hary Tanoe memotivasi para kader Perindo untuk membangun Indonesia menjadi sebuah negara yang maju.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan pada acara pelantikan 430 DPRt Partai Perindo Bojonegoro di Gedung Serbaguna Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (11/1/2017). Hary Tanoe mengungkapkan pentingnya mempercepat kemajuan Indonesia agar persoalan bangsa bisa teratasi. Karena itulah, dia menyerukan kepada seluruh kader untuk membesarkan Partai Perindo agar bisa memajukan Indonesia, memakmurkan rakyat melalui proses politik.Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan pentingnya mempercepat kemajuan Indonesia agar persoalan bangsa bisa teratasi. Karena itu, seluruh kader untuk membesarkan Partai Perindo agar bisa memajukan Indonesia, memakmurkan rakyat melalui proses politik.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan pada acara pelantikan 430 DPRt Partai Perindo Bojonegoro di Gedung Serbaguna Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (11/1/2017). Hary Tanoe mengungkapkan pentingnya mempercepat kemajuan Indonesia agar persoalan bangsa bisa teratasi. Karena itulah, dia menyerukan kepada seluruh kader untuk membesarkan Partai Perindo agar bisa memajukan Indonesia, memakmurkan rakyat melalui proses politik.Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, tenaga kerja asing yang sedang menjadi kontroversi di Tanah Air harus dibatasi untuk keahlian yang belum dimiliki Indonesia saja.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan pada acara pelantikan 430 DPRt Partai Perindo Bojonegoro di Gedung Serbaguna Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (11/1/2017). Hary Tanoe mengungkapkan pentingnya mempercepat kemajuan Indonesia agar persoalan bangsa bisa teratasi. Karena itulah, dia menyerukan kepada seluruh kader untuk membesarkan Partai Perindo agar bisa memajukan Indonesia, memakmurkan rakyat melalui proses politik.Kepada kader Partai Perindo, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan, Partai Perindo fokus mempercepat penciptaan lapangan kerja, peningkatan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat di daerah.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pengarahan pada acara pelantikan 430 DPRt Partai Perindo Bojonegoro di Gedung Serbaguna Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (11/1/2017). Hary Tanoe mengungkapkan pentingnya mempercepat kemajuan Indonesia agar persoalan bangsa bisa teratasi. Karena itulah, dia menyerukan kepada seluruh kader untuk membesarkan Partai Perindo agar bisa memajukan Indonesia, memakmurkan rakyat melalui proses politik.Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya menegaskan, Indonesia akan tetap tertinggal dan sulit maju selama penopangnya sebatas kota-kota besar. Karena itulah masyarakat harus dimajukan agar bisa memajukan daerahnya, menjadikannya pilar ekonomi nasional.

foto.Okezone.com

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]