PERINDO UPDATE

12 Jan 2017 15:08

Orientasi Perindo Murni Sejahterakan Masyarakat

Langkah Hary Tanoesoedibjo mendirikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tentunya membuat banyak pihak bertanya-tanya. Sebab, di tengah membanjirnya partai politik di Indonesia, Hary Tanoe justru memilih mendirikan partai baru ketimbang bergabung dengan partai-partai besar lainnya.

Namun, Chairman dan CEO MNC Group itu memiliki alasan tersendiri mengapa ia lebih memilih mendirikan Partai Perindo ketimbang bergabung dengan partai-partai besar lainnya. Alasannya cukup sederhana, perbedaan orientasi dalam partai politik, menjadikan dirinya memilih mendirikan dan membesarkan Partai Perindo.

“Banyak orang bertanya kenapa mendirikan partai Perindo, padahal banyak partai politik yang saat ini besar. Karena orientasi saya dan Perindo ini berbeda. Dan perbedaan itu cukup mendasar. Kami betul-betul ingin membangun kesejahteraan masyarakat,” kata Hary Tanoe yang juga Ketua Umum Partai Perindo, Rabu 11 Januari 2017.

Hary Tanoe menuturkan, semua alasan didirikannya Partai Perindo harus bisa disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Sehingga mereka memahami tujuan didirikannya Partai Perindo. Dengan begitu, masyarakat akan dengan mudah untuk menerima kehadiran Partai Perindo.

Selain itu, sebelum mendirikan Partai Perindo, Hary Tanoe sudah berkecimpung dalam dunia politik. Meskipun baru mencapai 5 tahun. Namun, dirinya menyadari bahwa ada hal yang mesti diubah dengan kondisi bangsa yang terus mengalami kemunduran.

“Memang belum begitu lama, baru 5 tahun. Namun, dalam waktu 5 tahun itu saya benar-benar turun ke bawah dan berinteraksi dengan masyarakat. Banyak keluhan-keluhan masyarakat yang saya dengarkan, sehingga saya tahu betul kondisi masyarakat kita dan harus kita lakukan perubahan,” terangnya.

Hary Tanoe pun berharap, seluruh kader Partai Perindo terus bekerja keras guna membesarkan partai. Sebab, dengan partai yang besar, perubahan itu akan mudah untuk direalisasikan.

sumber: Okezone.com

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]