BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

12 Jan 2017 15:07

Partai Perindo Bakal Kembali Gelar LKD dan ToT di Sumut

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali melaksanakan kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD) dan Training of Trainer (ToT) di empat kabupaten yang ada di Sumatera Utara. Yakni, di Kabupaten Padang Lawas (Palas), Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan melalui Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi, Budianta Tarigan mengatakan, LKD dan ToT untuk empat kabupaten tersebut akan digelar pada Sabtu dan Minggu 14 dan 15 Januari 2017.

Pada Sabtu 14 Januari 2017, LKD dan ToT digelar di Palas dan Paluta. Total jumlah peserta yang akan mengikuti ToT di kedua kabupaten itu sebanyak 140 orang.

“Untuk yang di Padang Lawas akan kita gelar di Hotel Al Marwah, Pasar Sibuhuan, Palas dengan peserta 80 orang. Sedangkan yang di Paluta, akan dilaksanakan di Mitra Hotel, Gunung Tua, Paluta dengan jumlah peserta 60 orang,”ujar Budianta, Rabu (11/1/2017).

Budianta menambahkan, LKD dan ToT akan dilanjutkan pada 15 Januari 2017 di Kabupaten Labuhan Batu dan Labusel dengan total jumlah peserta 100 orang.

“Besoknya kita lanjut lagi di Labuhan Batu dan Labusel. Di Labuhan Batu kita akan laksanakan di Hotel Putri Deli, Rantauprapat, Labuhan Batu dengan jumlah peserta 60 orang. Sedangkan di Labusel akan dilaksanakan di Permata Hotel, Kota Pinang, Labusel, dengan jumlah peserta 40 orang,” jelasnya.

Dalam LKD dan ToT di empat kabupaten tersebut nantinya akan disampaikan materi terkait kepemimpinan, keperindoan (visi misi serta garis-garis besar perjuangan partai), serta materi kepemiluan dan strategi pemenangan pemilu di masing-masing daerah.

“Pematerinya ada dari pengurus pusat (DPP) dan pengurus provinsi (DPW) Partai Perindo, serta dari masing-masing pengurus kabupaten (DPC). Akan hadir pula Komisi Pemilihan Umum masing-masing daerah, untuk memberikan materi kepemiluan,” tukasnya.

Selain di empat kabupaten tersebut, Partai Perindo juga sudah melakukan LKD dan ToT untuk para kadernya di 10 kabupaten/kota lain di Sumatera Utara. Yakni, Kota Medan, Binjai, Tebingtinggi dan Kota Pematangsiantar, serta di Kabupaten Deliserdang, Langkat, Serdangbedagai, Simalungun, Asahan dan Kabupaten Batubara.

Sumber : News.okezone.com

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]