BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

12 Jan 2017 16:25

29 Pengurus Bakal Dilantik, Ini Target Pemuda Perindo DKI Jakarta

Setidaknya 29 pengurus DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta bakal diambil sumpahnya pada Jumat (13/1/2017). Deklarasi ini akan menjadi tumpuan awal bagi Pemuda Perindo DKI untuk merancang berbagai program dan merangkul kader sebanyak mungkin.

Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta  Jonner B Silaen mengatakan, besok terdapat 29 orang yang akan dilantik menjadi pengurus DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta. Pengurus maupun anggota Pemuda Perindo DKI Jakarta berasal dari berbagai kalangan.

“29 pengurus Pemuda Perindo yang kita rekrut ada yang dari pengusaha, aktivis, mahasiswa dan karyawan. Artinya, pengurus Pemuda Perindo ini tidak kita batasi dan tidak monopoli politik,” jelasnya, Jumat (12/1/2017).

Menurutnya dalam pelantikan di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro 29, Menteng, Jakarta, besok. Tidak hanya 29 pengurus DPW Pemuda Perindo yang hadir, diperkirakan terdapat banyak anggota Pemuda Perindo akan berdatangan ke acara deklarasi tersebut.

Dia menyatakan, setelah pelantikan Pemuda Perindo DKI Jakarta nanti, hal utama yang dilakukan adalah terus menjalin kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam membersihkan pengurus Pemuda Perindo dari narkoba.

“Untuk langkah awal kita membereskan kepengurusan internal di DPW Pemuda Perindo dahulu dengan bekerjasama dengan BNN,” ujarnya.

Setelah itu, Jonner melanjutkan, secara bertahap Pemuda Perindo DKI Jakarta akan membuat program-program kegiatan yang sifatnya positif. Lantas, merangkul kalangan remaja untuk berani berwirausaha.

“Dengan mereka berbisnis dan berusaha tentu memberikan pendapatan bagi diri sendiri yang kemudian mengajak rekan-rekan mereka untuk berwirausaha sehingga mampu hidup sejahtera,” jelasnya.

Ketika program ini terus dijalankan oleh Pemuda Perindo Jakarta, Jonner yakin Pemuda Perindo akan dikenal luas oleh kalangan muda di Jakarta sehingga mereka datang dengan sendirinya untuk bergabung dengan Pemuda Perindo Jakarta.

“Pemuda Perindo Jakarta akan menyediakan training center guna mencetak kader-kader yang punya daya tarik tersendiri. Dengan begitu, Pemuda Perindo memiliki nilai jual tersendiri dan berbeda dengan organisasi lain,” tutup Jonner.

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]