BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

26 Jan 2017 16:47

2 DPD Partai Perindo di Sumut Jalani Verifikasi Internal

Dewam Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar verifikasi internal terhadap berkas-berkas kelengkapan struktur DPD Partai Perindo di Kabupaten Binjai dan Langkat, Sumatera Utara.

Hadir selaku verifikator Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Perindo Syafril Nasution. Verifikasi internal terhadap DPD Kota Binjai, dilaksanakan di Kantor DPD Partai Perindo Binjai, di Jalan WR Mongonsidi, Kota Binjai. Seluruh pengurus DPD Kota Binjai hadir dalam verifikasi internal tersebut.

Sedangkan verifikasi internal terhadap DPD Kabupaten Langkat, digelar di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, di Jalan Jenderal SudirmanPardamaian, Stabat, Kabupaten Langkat. Seluruh pengurus di DPD itu juga hadir menyaksikan verifikasi internal.

Ketua Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, verifikasi internal ini merupakan bagian dari upaya Partai Perindo untuk mengantisipasi adanya kesalahan saat verifikasi Partai Perindo sebagai partai peserta pemilu, yang rencananya akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum pada 2017.

Verifikasi ini dilakukan dalam rangka trial error untuk menghadapi verifikasi faktual yang akan dilaksanakan KPU dalam waktu dekat,ujar Rudi, Rabu (25/1/2017).

Rudi mengaku, dari hasil verifikasi internal di kedua kepengurusan daerah itu, sejauh ini belum ditemukan adanya masalah. Baik terhadap berkas-berkas kepengurusan tingkat kecamatan (DPC), maupun keberadaan sekretariat dan jumlah anggota yang dipersyaratkan undang-undang pemilu.

Hasilnya baik. Sejauh ini semua sudah lengkap seperti yang dipersyaratkan KPU, tegas Rudi.

Rudi mengaku, verifikasi internal ini akan dilaksanakan secara bertahap hingga ke seluruh Pengurus DPD di wilayah Sumatera Utara. Setidanya tiga tim dari DPP Partai Perindo diturunkan ke Sumut untuk melakukan verifikasi internal tersebut.

Sejauh ini kita optimis bahwa verifikasi faktual untuk Sumut kita akan lolos. Karena hampir semua persyaratan yang dibutuhkan sudah kita penuhi sejak jauh-jauh hari. Ini hanya tinggal finalisasi saja, agar tidak ada kesalahan lagi, tutupnya.

Sumber : Nusantara.warta10.com

share article by

298x314a(1)

HARY TANOESOEDIBJO

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]