BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

19 Mar 2017 21:13

Pemuda Perindo Serukan Semua Kader Menangkan Anies-Sandi

Pemuda Perindo menyerukan pada semua kadernya untuk bergerak memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua mendatang.

Ketua DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra mengatakan, Partai Perindo igin menunjukkan komitmennya, partai ini berdiri bukan atas suku, ras, dan agama tertentu. Perindo mendukung Anies-Sandi berdasarkan kapastitas dan kemapuannya orangnya

Perindo melihat Anies-Sandi memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin kota Jakarta ini. Dukungan Perindo ke paslon nomor urut tiga itu sekaligus menjawab rasa penasaran masyarakat tentang sikap partai di Pilgub DK Jakarta 2017 ini.

“Orang mengira, Perindo bakal dukung nomor dua. Tapi, Perindo lebih mementingkan kepentingan masyarakat yang lebih besar, visi-misi Anies-Sandi sesuai dengan Perindo, yakni harus mensejahterakan warga, khususnya warga Jakarta,” kata Effendi di sela-sela launching Safari Budaya di Tomang, Jakarta Barat, Minggu (19/3/2017).

Dia pun mengingatkan, warga Jakarta tak usah gusar program KJP, KJS, dan semacamnya yang bermanfaat bagi rakyat akan hilang bila Anies-Sandi terpilih jadi Gubernur dan Wagub DKI Jakarta periode 2017-2022 mendatang. Justru program itu akan disempurnakan lagi dengan segala macam tambahannya menjadi lebib baik dan bermanfaat.

Effendi berpesan, pada semua masyarakat untuk tetap mengedepankan rasa persaudaraan, menghilangkan permusuhan karena demokrasi itu harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, dan tak terprovokasi akan isu-isu apapun yang negatif yang mana bisa mencerai-beraikan kesatuan bangsa. “Kita semua bingkai kesatuan RI, jangan mau dicerai berai dan dipisah-pisahkan, Perindo itu menjunjung persatuan Indonesia, suku, agama dan ras,” ujarnya.

Effendi mengaku sudah memerintahkan pada semua kader Pemuda Perindo untuk bersama-sama turun ke lapangan mendampingi Anies-Sandi memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017. Ini sesuai komitmen Partai Perindo untuk memenangkan paslon nomor urut tiga itu.

“Kita sudah arahkan semua kader mendukung dan memenangkan Anies-Sandi jadi Gubernur dan Wagub DKI Jakarta mendatang. Kita perintahkan juga untuk turun ke lapangan bersama Anies-Sandi karena Jakarta itu butuh pemimpin baru,” katanya.

 

Sumber : metro.sindonews.com

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]