BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

20 Mar 2017 15:12

Perindo Dukung Ekonomi Kabupaten Cirebon

Amat penting mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Masing-masing daerah pada dasarnya memiliki keunggulan dan potensi ekonomi. Maka, dibutuhkan kepala daerah atau pemerintahan daerah yang memiliki perhatian atas hal tersebut. Bahkan, hakekatnya segenap kalangan butuh bersinergi untuk mewujudkan ideal itu. Investasi kalangan swasta juga diperlukan.

Terlebih di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), maka daerah pastinya dituntut semakin kompetitif dalam mengembangkan
perekonomiannya.

Sebagai partai baru dalam kancah perpolitikan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berupaya berkontribusi untuk itu. Partai Perindo memiliki program untuk mendukung perekonomian daerah.

“Partai Perindo Kabupaten Cirebon membantu pengecatan perahu, memberikan mesin perontok padi, dan mengadakan bantuan gerobak bagi UMKM. Ini kami lakukan demi jalannya atau tumbuhnya perekonomian masyarakat Kabupaten Cirebon. Kami pun menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, politik, serta agama,” kata Miftahudin, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon, saat diwawancarai wartawan media ini di waktu istirahat dari kesibukannya dalam memimpin Musyawarah Daerah (Mukerda) I Partai Perindo Kabupaten Cirebon.

Minggu, 19 Maret 2017, bertempat di Auditorium Gedung NU, Sumber, DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon menggelar Mukerda I, dengan mengambil tema “Tuntas Verifikasi, Kaderisasi, dan Konsolidasi untuk Memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2019”. Acara dihadiri Ketua Perindo Jawa Barat, pengurus DPD, pengurus DPC, perwakilan partai politik, serta unsur dari Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Acara ini urgen pula untuk melakukan evaluasi. Seraya acara ini juga vital guna menyatukan visi dan misi. Dan hal inilah yang memang merupakan modal utama untuk menjalankan program atau kerja partai demi kemaslahatan bersama.

“Semua pengurus Partai Perindo harus melakukan evaluasi, serta mesti punya visi dan misi yang sama. Seraya harus berkonsentrasi menjalankan program atau kerja partai,” kata Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata, saat bertemu wartawan, seusai dirinya turut memberikan sambutan dalam pembukaan Mukerda.

Arthamedianews

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]