PERINDO UPDATE

20 Mar 2017 15:35

Jelang Verifikasi, Perindo Kerawang Sowan ke KPUD

Jelang verifikasi faktual KPU, DPD Partai Perindo Kabupaten Kerawang melakukan tatap muka dengan komisioner KPUD setempat, Senin (20/3/2017). Pertemuan tersebut untuk menjalin keakraban antara kedua belah pihak.

“Kunjungan DPD Perindo Kabupaten Kerawang ke KPUD untuk menjalin silaturrahmi dan guna memperkenalkan diri,” ujar Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Kerawang, Etin Rodiana, sore ini.

Silaturahmi DPD Perindo Kerawang dengan KPUD Kerawang dihadiri pengurus DPD Perindo Kerawang. Antara lain; Ketua DPD Perindo Kabupaten Kerawang Asep Saepudin, Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Kerawang Etin Rodiana, dan pengurus lainnya.

Adapun dari pihak KPUD Kabupaten Kerawang hampir seluruh komisioner termasuk Ketua KPUD  Kerawang Riesza Affiat hadir dalam pertemuan tersebut.

Etin Rodiana menyatakan, dalam pertemuan dengan KPUD, Perindo Kabupaten Kerawang menyatakan kesiapan untuk menghadapi verifikasi faktual KPU. Apalagi, keberadaan Partai Perindo Kerawang sudah memiliki pengurus di tingkat DPD, dan pengurus di 30 DPC dan 309 DPRt.

“Selain memperkenal keberadaan Perindo di Kabupaten Kerawang,  termasuk yang dibahas dengan KPU yakni persiapan verifikasi,” ujar Etin Rodiana.

Sementara, Ketua KPUD Kerawang Riesza Affiat mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan pengurus Perindo Kabupaten Kerawang ke kantor KPUD. Terlebih, Perindo Kerawang merupakan partai baru yang pertama kali melakukan silaturrahmi dengan KPUD Kerawang.

“Terima kasih dan kebanggaan atas kehadiran Partai Perindo Kerawang ke kantor KPUD. Partai ini menjadi partai pertama yang hadir untuk bersilaturahmi dengan KPUD dibandingkan partai baru lainnya,” ujar Riesza Affiat.

Terkait dengan silaturrahmi DPD Perindo Kabupaten Kerawang dan KPUD, Adin Denny selaku tim verifikasi DPP Partai Perindo mengatakan, kunjungan pengurus DPD Perindo Kabupaten Kerawang ke KPUD setempat merupakan langkah yang perlu diapresiasi. Tentunya, selain melakukan tatap muka, pertemuan antara kedua belah pihak bisa menjadi pemicu DPD Perindo Kabupaten Kerawang lolos sebagai partai peserta Pemilu 2019.

“Kunjungan tersebut merupakan salah satu inisiatif yang positif dari pengurus DPD Perindo Kerawang. Selain menjalin silaturrahmi, pertemuan dengan KPUD Kerawang juga bisa menjadi bahan koreksi dalam persiapan verifikasi yang akan dilakukan KPU dalam meloloskan Partai Perindo Kerawang sebagai peserta Pemilu,” ungkap Ketua DPP Rescue Perindo tersebut.

 

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]