BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

06 Feb 2015 03:36

Perindo Jabar Berkomitmen Bantu Masyarakat yang Tertimpa Musibah

JAKARTA- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) wilayah Jawa Barat berkomitmen membantu masyarakat. Hal ini tak hanya sekadar lips service tetapi dalam kerja nyata agar rakyat bisa terbantu.

“Kami komitmen membantu masyarakat ketika tertimpa musibah atau mengalami kesulitan, juga beberapa hal lainnya,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat, Budhiwan kepada media, Jumat (6/2/2015).

Menurutnya, banyak sekali kesulitan yang dialami masyarakat tetapi tidak direspon oleh pemerintah. “Berbagai bencana semisal banjir dan longsor di Sumedang, Rengasdengklok dan beberapa daerah. Kami bantu karena sadar bahwa kami bagian dari masyarakat dan ingin selalu dekat dengan mereka dan tidak hanya sekadar lips service,” katanya.

Dia mengatakan, masyarakat yang tertimpa musibah seperti itu harus ada yang memperhatikan sehingga tidak merasa diabaikan. Dalam menjalankan programnya, Perindo Jawa Barat berupaya agar rencana-rencananya tidak hanya lips service tetapi kerja nyata untuk rakyat. Caranya dengan memilih program-program yang aplikatif dan dibutuhkan oleh masyarakat, misalnya masalah ekonomi.

“Kami akan membuat pasar-pasar tradisonal. Pasar itu ditujukan bagi masyarakat yang secara geografis sulit terjangkau. Pasar itu akan menyediakan barang dengan harga yang terjangkau bagi rakyat,” kata Budhiwan.

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) juga menjadi perhatian Perindo dengan membangun sentra kerajinan dan mengusahakan manajemen dan pemasaran bagi para perajin itu. “Agar beban masyarakat bisa sedikit berkurang,” kata Budhiwan. (Danti Daniel)

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]