BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

20 Apr 2017 11:30

Masyarakat Senang dengan Program Nyata Partai Perindo

Kehadiran Perindo di tengah masyarakat disambut positif. Berdasarkan fakta di lapangan, masyarakat melihat partai yang memiliki program nyata dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua DPD Perindo Tulang Bawang Edi Maulidi mengungkapkan, hal itu terlihat saat konsolidasi DPD setempat dengan para petambak di Desa Way Dente, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Rabu (19/4/2017).

Menurut Edi, masyarakat menilai program-program dari Perindo sangat menyentuh langsung kehidupan sehari-hari. “Seperti UMKM, mereka ini kan masyarakat kalangan bawah, program seperti ini yang diinginkan mereka,” katanya.

Dengan program itu, kata Edi, sejumlah petambak pun menaruh harapan besar kepada Perindo. “Karena inilah partai yang program kerjanyanya nyata. Rakyat mendapat bantuan untuk kesejahteraan mereka,” katanya.

Sebelumnya Jajaran DPW Perindo Lampung dan DPD Perindo Tulang Bawang ikut panen raya bersama para petambak di Desa Way Dente, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Ketua DPD Perindo Tulang Bawang, Edi Maulidi mengatakan, panen raya ini sekaligus konsolidasi dengan para petambak udang yang menjadi kader Perindo. “Harapannya kader-kader ini bisa ikut andil memenangkan Perindo di Pileg 2019 mendatang,” katanya.

Edi menambahkan, kader-kader dari kalangan petambak ini adalah garda terdepan karena mereka mengetahui kondisi dan keinginan masyarakat di lapangan.

“Hadir juga dari DPW Perindo Lampung yang melihat kesiapan DPD Perindo Tulang Bawang untuk verifikasi pada Juli mendatang,” ujar Edi.

 

Sumber: Okezone

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]