BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

20 Apr 2017 11:30

Hary Tanoe: Anies-Sandi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Jakarta

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berhasil memenangkan Pilkada DKI Jakarta berdasarkan hitung cepat berbagai lembaga survei. Kemenangan keduanya diyakini akan membawa perubahan nasib masyarakat bawah menjadi lebih baik.

Keyakinan itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) saat konferensi pers kemenangan Anies-Sandi di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

“Saya yakin Anies-Sandi akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat bawah dengan keberpihakan, mempersempit kesenjangan di Jakarta,” tutur HT didampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Kesenjangan sosial, kata Hary Tanoe, menjadi permasalahan mendasar Indonesia termasuk Jakarta. Semakin lebar dari waktu ke waktu. Untuk mengatasinya, masyarakat perlu didorong maju dengan keberpihakan.

Keberpihakan contohnya, memberikan kemudahan akses dana murah, pelatihan dan proteksi untuk UMKM atau pedagang kecil. “Anies-Sandi akan memerhatikan masyarakat Jakarta yang belum mapan,”  tutur pria yang akan genap berusia 52 tahun pada September mendatang itu.

Tak kalah penting, Anies-Sandi dinilainya mampu merangkul seluruh masyarakat Ibu Kota yang pluralis. Harapan Hary Tanoe, kepemimpinan pasangan nomor urut tiga itu dalam membangun Jakarta bisa menjadi role model pembangunan daerah-daerah lain.

“Anies-Sandi akan menjadi gubernur-wakil gubernur kita semua, seluruh warga Jakarta tanpa terkecuali,” kata Hary Tanoe yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 160 perguruan tinggi se-Indonesia itu.

Hary Tanoe mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta. “Selamat dan terima kasih untuk semua yang menjadi bagian dari sejarah hari ini. Kita bersyukur atas kemenangan Anies-Sandi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan terima kasihnya kepada Hary Tanoesoedibjo, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atas dukungan berbagai pihak kepada Anies-Sandi. “Saya mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ini kemenangan demokrasi,” ucapnya.

5a

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah RI yang telah menyelenggarakan pemerintahan sehingga bisa menjalankan demokrasi secara baik. “Terima kasih kepada KPUD yang bertanggung jawab, semua aparat, prajurit, relawan semuanya, terutama rakyat Jakarta,” tuturnya.

 

 

Sumber: Okezone

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]