BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

20 Apr 2017 18:18

Anies-Sandi Menang, Hary Tanoe Apresiasi Kerja Keras Kader Perindo dan Sayap Partai

Ketua Umum Partai Perindo mengapresiasi militansi seluruh kader Partai Perindo dan sayap partai yang berjuang keras memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran dua Pilgub DKI 2017. Kerja keras kader dan pengurus Partai Perindo membuat perolehan suara pasangan nomor urut tiga tersebut unggul di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

“Saya ingin secara khusus mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan yang terlibat di sini. Mungkin dari awal Deklarasi 14 Maret 2017, tentunya belum secara kongkrit langkah-langkah apa yang kita lakukan. Namun dengan keputusan Perindo mendukung, maka Perindo harus melakukan sesuatu,” ujar Hary Tanoe saat memberikan sambutan pada acara syukuran kemenangan Anies-Sandi di ruang auditorium Partai Perindo, Kamis (20/4/2017).

Menurut Hary Tanoe, kerja keras Partai Perindo untuk memenangkan Anies-Sandi dilakukan betul oleh kader dan pengurus Partai Perindo dengan melakukan survei terlebih dahulu di seluruh kelurahan di Jakarta.

Setelah memetakan, kelemahannya terdapat di Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Lantas, Partai Perindo giat melakukan bazar murah dengan mengerahkan tim DPP Kartini Perindo dibantu DPW dan DPD Perindo.

“Bazar murah dilakukan secara aktif yang konsentrasinya banyak di Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Kemudian fogging oleh Rescue Perindo, pokoknya ketemu rumah langsung difogging,” kata Hary Tanoe.

Tidak hanya itu, Hary Tanoe menjelaskan, Perindo juga mendirikan posko-posko pemenangan. DPW Partai Perindo DKI Jakarta dan sayap Perindo ikut berperan aktif dalam pendirian posko Perindo. Bahkan, Pemuda Perindo dan Garda Rajawali Perindo ikut dilibatkan di bazar murah yang didukung tim sosmed dan media.

“Ternyata betul-betul tepat sasaran di lapangan dan kita evaluasi terus,” ucapnya.

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]