BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

20 Apr 2017 18:41

DPW Perindo DKI: Pak Hary Terjun Langsung ke Warga untuk Menangkan Anies-Sandi

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan membeberkan, jika Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) terjun langsung untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Kami langsung bergerak di bawah bimbingan pak ketum. Selama ini kita serang melalui udara, tapi harus kita serang melalui darat. Kita lihat peta, karena berperang kita harus lihat peta,” kata Sahrianta di DPP Perindo dalam acara syukuran pemenangan Anies-Sandi di DPP Perindo, Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Dalam melakukan proses pemenangan paslon cagub dan cawagub nomor tiga itu, Sahrianta mengaku telah melakukan pemetaan yakni di kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang dimana di dua lokasi tersebut sebelumnya suara Anies-Sandi sangat kecil.

“Prioritas kita Jakut dan Jakbar. Kita serang dengan konsep dan program dari pak ketum. Kita lihat hasilnya Jakut dan Jakbar menang. Kerja keras ketum. Saya kasih tahu ketum turun langsung meninjau posko. 10 tahun saya jadi legislatif belum ada ketum partai terjun langsung meninjau posko. Pak Hary Tanoe luar biasa!” ungkapnya.

Atas kerja keras, seluruh kader Partai Perindo bersyukur lantaran telah mendapatkan gubernur dan wakil gubernur DKI yang baru.

“Pak wagub tinggal nunggu keputusan KPU. Harapan kami kalau bisa semuanya (program kerja) diterapkan. Jakarta bersyukur karena memiliki gubernur dan wakil gubernur baru,” tutupnya.

 

Sumber: Okezone

share article by

298x314a(1)

HARY TANOESOEDIBJO

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]