PERINDO UPDATE

20 Apr 2017 19:20

Ini Harapan Rescue Perindo kepada Anies-Sandi Saat Pimpin Jakarta

Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny menyambut baik kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran dua Pilgub DKI 2017 dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei. Dengan keunggulan tersebut, Rescue Perindo berharap Anie-Sandi mampu memperbaiki Jakarta agar lebih baik di masa mendatang.

“Harapan Rescue Perindo tentu Anies-Sandi bisa bersinergi membangun Jakarta. Belajar dari kesalahan dari pemerintahan sebelumnya untuk memperbaiki kekurangan dan membuang yang kurang baik,” ujar Adin usai syukuran kemenangan Anies-Sandi di kantor DPP Partai Perindo, Kamis (20/4/2017).

Sebagai sayap Partai Perindo yang peduli kepada kesehatan masyarakat, Rescue Perindo mengiginkan kepemimpinan Anies-Sandi saat memimpin Ibu Kota Jakarta nanti agar lebih peduli terhadap kesehatan masyarakat, terutama kebersihan lingkungan dan pembuangan sampah.

“Kesehatan masyarakat menjadi hal penting yang harus diperhatikan pemerintah DKI Jakarta mendatang, begitupun dengan kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Adin mengaku, dalam sebulan terakhir ketika berlangsungnya pelaksaaan Pilgub DKI, Rescue Perindo rutin melakukan giat fogging di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat. Kegiatan fogging dilakukan bersamaan usai digelarnya bazar murah Perindo.

“Hampir seluruh wilayah Jakarta kita lakukan fogging, terutama kawasan DKI Jakarta yang dalam putaran pertama Pilgub DKI Jakarta perolehan suara Anies-Sandi menurun, dan terbukti di putaran dua kawasan yang kita fogging khususnya di Jakbar dan Jakut perolehan suara Anies-Sandi meningkat,” ungkap Adin.

Ketika Rescue Perindo melakukan fogging door to door, dilanjutkan Adin, Partai Perindo memperkenalkan berbagai program pasangan Anies-Sandi kepada masyarakat. Tak luput, Rescue Perindo melakukan edukasi kepada masyarakat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Ketika Rescue Perindo melakukan fogging kita memperkenalkan Anies-Sandi sehingga masyarakat mengenal programnya baik itu DP rumah nol persen, dan pemberdayaan UMKM,” tutup Adin.

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]