BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

21 Apr 2017 13:32

Hary Tanoe: Saya Berani Menggaransi Anies-Sandi Mengayomi Semua Warga Jakarta

Sandiaga Salahudin Uno hadir dalam acara syukuran kemenangan dirinya dan Anies Baswedan dalam hitung cepat Pilkada Jakarta yang diselenggarakan oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Gedung DPP Partai Perindo di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) sore.

Cawagub Jakarta nomor pemilihan tiga itu hadir sekitar pukul 15.45 WIB mengenakan kaos berkerah warna putih bersama rombongan tim pemenangan.

Di sana ia disambut langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua DPW Partai Perindo Jakarta Sarianta Tarigan serta ratusan simpatisan Partai Perindo.

Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih sekaligus mengingat kembali deklarasi dukungan Partai Perindo yang mengawali kebersamaan mereka hingga memenangkan hitung cepat Pilkada Jakarta.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Partai Perindo atas bantuan yang luar biasa. Saya tentu tak bisa melupakan deklarasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang mengawali keberhasilan ini,” jelas Sandiaga Uno.

Suami dari Nur Asiah itu menyatakan ke depannya masih membutuhkan bantuan Partai Perindo untuk melakukan rekonsiliasi di Jakarta pasca pilkada.

“Dengan segala kerendahan hati saya memohon bantuan Partai Perindo untuk merajut kembali masyarakat Jakarta yang sudah terkotak-kotak selama berbulan-bulan. Tentu kami sangat mengandalkan pak HT dengan jaringan media yang dimiliki mampu mengajak masyarakat Jakarta untuk bersatu dan melupakan perbedaan yang lalu,” tegasnya.

HT pun menyambut ajakan tersebut dengan menyebut pasangan Anies-Sandi sebagai garansi persatuan dan kesatuan warga Jakarta.

“Saya berani menggaransi Anies-Sandi ini mengayomi semua warga Jakarta. Walaupun masih banyak suara miring tapi Anies-Sandi dan Partai Perindo sudah berkomitmen lewat kontrak politik,” pungkasnya.

TRIBUNNEWS

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]