BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

17 May 2017 14:03

Gubernur Kaltim Sambut Kartini Perindo

Gubernur Awang Faroek Ishak mendapat kunjungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kartini Perindo Kaltim, Senin (15/5) kemarin. Memanfaatkan kunjungan tersebut, Gubernur Awang Faroek mengajak para Kartini Perindo untuk berperan aktif menyukseskan program kerja pemerintah yang saat ini sedang berlangsung.

Gubernur juga mengingatkan percepatan pertumbuhan ekonomi daerah tidak mungkin hanya menjadi beban pemerintah. Dibutuhkan dukungan semua komponen daerah, termasuk  Kartini Perindo.

“Saya ucapkan selamat kepada Kartini Perindo di Kaltim. Semoga Kartini Perindo bersama organisasi wanita di Kaltim dapat berperan aktif mendukung seluruh program kerja yang dilaksanakan pemerintah. Terutama untuk meningkatkan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat,” kata Awang Faroek Ishak usai menerima kunjungan Pengurus DPW Kartini Perindo Kaltim di Kantor Gubernur, Senin (15/5).

Awang berharap kehadiran Kartini Perindo sejak tahun ini di Kaltim turut menyumbangkan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan rakyat. Hal ini selaras dengan visi dan misi Perindo yang siap mewujudkan rakyat Indonesia sejahtera melalui pembangunan perdesaan.

Menurut Gubernur banyak cara yang dapat dilakukan Kartini Perindo untuk mensejahterakan rakyat, salah satunya dengan memberikan pembinaan bagi masyarakat melalui pelatihan keterampilan berbagai bidang usaha, sehingga masyarakat Kaltim semakin kreatif.

“Tentu program itu bisa bekerja sama dengan pemerintah provinsi, sehingga program Kartini Perindo dan pemerintah seiring dan sejalan,” jelasnya.

Selain itu, Awang meminta Kartini Perindo gigih berjuang meraih tempat di parlemen dan berbagai tingkatan, baik kabupaten/kota, provinsi hingga parlemen pusat. Kerja keras Kartini Perindo diharapkan dapat memenuhi ketersediaan 30 persen kaum perempuan di parlemen.

Kaltimprov.go.id

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]