BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

17 May 2017 15:01

Partai Perindo Makin Responsif Bantu Masyarakat Berantas Wabah Demam Berdarah

Aksi sosial dengan memberantas jentik serta nyamuk demam berdarah Aedes Aegypti terus menjadi komitmen serta memberi pelayanan kepada masyarakat dari Partai Perindo.

Kali ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Pekalongan bersama Kordapil RI Dapil IX X menyambangi Dukuh Mekaragung Rt 01 dan Rt 02 di Rw 08 Desa Mekaragung, Kecamatan Kajen, Pekalongan.

Di dukuh ini, sebanyak 100 rumah di “asapi” oleh Partai Perindo. Tak hanya tempat tinggal, kader Partai Perindo inipun blusukan ke kebun warga yang banyak ditumbuhi ilalang liar. Termasuk peternakan hewan milik warga ini pun tak luput untuk asapi.

Kordapil RI Dapil IX X David Santoso mengatakan fogging ini digelar atas permintaan warga karena takut akan keganasan nyamuk demam berdarah.

Ketakutan ini ditambah banyaknya media massa yang memuat warga yang terkena demam berdarah. Sehingga kondisi itulah yang menyebabkan kekhawatiran akan wabah demam berdarah.

“Seorang warga yang kebetulan juga pengurus DPD Perindo Kabupaten Pekalongan Aulia mengajukan permohonan fogging kepada Kordapil. Pengajuan ini karena ketakutan akan penyebaran demam berdarah yang banyak dimuat media massa,”papar David, Rabu (17/5/2017).

David mempersilahkan warga untuk tak ragu-ragu mengajukan fogging pada partai Perindo. Karena fogging yang dilakukan partai Perindo benar-bena gratis dan tanpa dipungut biaya sepeserpun.

“Jangan ragu-ragu untuk mengajukan fogging pada Partai Perindo. Fogging ini gratis alias tanpa dipungut biaya seperserpun,”pungkasnya.

 

Sumber: Okezone

 

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]