BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

17 May 2017 16:52

Pilgub 2018, Perindo Riau Dukung Tokoh Muda

Tahapan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) sudah semakin dekat. Beberapa nama sudah mulai mencuat untuk maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau. Partai pun sudah mulai memperkenalkan nama-nama yang mungkin saja diusung atau didukung pada Pilgubri 2018.

Seperti PKS sudah menggelar komunikasi dengan berbagai calon termasuk kader atau petahana untuk dicalonkan sebagai bakal calon Gubernur Riau. Bahkan Gerindra berencana mengusung kader sendiri yakni Nurzahedi Tanjung. Hal yang sama juga dilakukan Partai Perindo Provinsi Riau.

Ketua DPW Perindo Riau, Ahmi Septari mengakui, partainya sudah melakukan penjajakan. Ada beberapa nama termasuk kader sendiri yang kemungkinan didukung di Pilgubri. Ia menyebut, selalu konsen untuk mendukung orang-orang muda.

Disinggung soal sosok muda yang dimaksud adalah Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto, Ahmi belum mau berspekulasi. “Saya tidak bisa bilang. Yang penting siapa saja merasa muda, harus bisa berjiwa muda. harus merasa dengan kondisi sekarang. belum ada bocoran. masih menggelinding (nama-nama),” kata Ahmi baru-baru ini.

Karena memang yang diharapkan Perindo adalah tokoh yang muda, dari sisi enerjik dan berani yang dibutuhkan Riau kedepan. Bagi Ahmi yang juga Ketua Hipmi Riau, sudah sepantasnya orang-orang muda mengambil tongkat estafet kepimpinan.

“Bukannya saya kesampingkan calon lain, tetapi orang muda memang kita butuhkan. Sementara yang sudah tua sebaiknya sebagai penasehat saja. Biarkan yang muda-muda melanjutkan,” jelasnya.

Kata dia, meski belum bisa mengusung kandidat, Perindo Riau punya basis massa yang kuat. Saat ini Perindo sudah tersebar di 12 kabupaten dan kota. “Kalau KTA kita sudah hampir 100 ribu yang terdaftar. Dan penambahan masih terus berlanjut,” imbuhnya.

WE RIAU

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]