BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

18 May 2017 10:33

Komitmen Sejahterakan Rakyat, Perindo Sediakan 200 Paket Sembako bagi Warga Pekalongan

Sebanyak 200 paket sembako yang di tawarkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia

(Perindo) Kabupaten Pekalongan ludes diburu warga. Kegiatan bazar dilangsungkan di sekretariat DPD Partai Perindo, Rt 13 RW 08 Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah.

Antusiasme warga masyarakat yang memburu paket sembako murah dari Perindo tersebut, lantaran harga yang ditawarkan sangat murah. Mengingat seluruh kebutuhan sembako yang ditawarkan hanya seharga Rp25 ribu dari nominal harga keseluruhan barang yang mencapai Rp50 ribu.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan Aji Kurniawan mengatakan bazar ini memang sengaja digelar Partai Perindo sebagai bentuk rasa kepedulian partai terhadap beban masyarakat menyusul naiknya kebutuhan bahan pokok.

“Bazar yang di suport oleh Kordapil RI Dapil IX X ini sangat membantu masyarakat yang berada di Pekalongan, terutama di wilayah Kebon Agung dan sekitarnya. Mengingat harga bahan pokok saat ini terus merambat naik. Apalagi menjelang Ramadhan ini, kebutuhan pokok terus merangkak naik,”papar Aji Kurniawan, Rabu (17/5/2917).

Menurut Aji, di bazar Partai Perindo, masyarakat bisa mendapatkan beras 3 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilo seharga Rp 25 ribu. Harga jual yang disuguhkan Partai Perindo dalam bazar ini sangat membantu meringankan beban masyarakat.

“Sudah sangat jelas sekali apa yang Partai Perindo lakukan melalui Bazar ini untuk meringankan beban masyarakat, terutama yang termasuk golongan ekonomi lemah,”

Aji berharap,nantinya kegiatan bazar ini, bisa berlangsung secara bergilir dari satu DPC ke DPC lainnya. mengingat di Kabupaten Pekalongan sendiri ada 19 DPC. selesai bazar, Kordapil RI dapil IX X membagikan helm Perindo ke semua Ketua DPC se Kabupaten Pekalongan.

Saat memberikan helm Ketua Kordapil RI IX X David Santosa berpesan dukungan Partai telah dibuktikan berupa kantor DPD. Kader Partai diminta untuk benar-benar merawatnya dengan baik melalui kegiatan Partai yang di maksimalkan untuk kepentingan rakyat.

Lebih lanjut dirinya menegaskan kehadiran partai Perindo di wilayahnya diharapkan bisa dirasakan masyarakat dan mampu menunjukkan bahwa Perindo benar benar serius untuk menciptakan rakyat sejahtera. fasilitas partai berupa helm diberikan dengan maksud untuk menimbulkan semangat kader dalam bergerak terus ke bawah menyelesaikan tugas-tugas yang sudah ada.

 

Sumber: Okezone

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]