BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

18 May 2017 14:30

Hary Tanoe: Indonesia Butuh Program Pro Rakyat Bukan Pro Bisnis

am membangun bisnis, adanya suatu peristiwa tentunya akan sangat mempengaruhi sebuah perusahaan. Kondisi ekonomi, politik dan sosial tentunya akan mempengaruhi terhadap kondisi pasar.

Adanya dinamika tersebut, tentunya harus bisa dihadapi karena bisa dijadikan sebagai pengembangan usaha.

“Pasar itu dinamis, kita juga harus dinamis. Kalau status quo, kita ketinggalan,” ungkap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menjadi keynote speaker di Management Development Program Bank Rakyat Indonesia.Untuk mengikuti dinamika pasar, tentunya harus memiliki visi yang juga tepat. Selain itu, harus dilakukan dengan kualitas yang lebih baik dari yang lain dan juga cepat.

Hary Tanoe menambahkan, dalam membangun suatu usaha tidaklah dibutuhkan modal. “Orang bilang, usaha tidak mungkin tanpa modal. Saat memulai usaha saya tidak punya modal, saya membangun modal,” jelasnya.

Begitu pun untuk membangun suatu negara dibutuhkan sebuah visi yang memiliki tujuan. Karena dengan kerja keras saja tak akan mencukupi untuk membangun sebuah negara.

Selain memiliki visi, suatu negara haruslah memiliki program yang mengutamakan rakyat, tidak saja berorientasi pada bisnis.

“Indonesia perlu program pro rakyat, tidak hanya pro bisnis. Keduanya harus berjalan seiring,” tegasnya.

Selain itu, masyarakat bawah yang berada di daerah juga harus dibangun dengan keberpihakan. Masyarakat tersebut membutuhkan modal, pelatihan dan juga proteksi. Oleh karena peran negara sangat diperlukan oleh masyarakat terutama bagi yang kurang beruntung.

“Rezeki setiap orang beda, negara harus hadir di tengah masyarakat yang kurang beruntung. Saya berharap BRI bisa jadi agent of development bagi masyarakat bawah yang perlu dibangun,” ujarnya.

OKEZONE

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]