BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

19 May 2017 11:01

Banyak Nyamuk, Partai Perindo Asapi Kampung di Kecamatan Cariu

Binatang kecil biang keladi penyakit demam berdarah kepada manusia, dibantai habis dengan cara di foging, Pengasapan tersebut atas inisiatif DPC Partai Perindo Cariu, yang melihat kondisi warga masyarakat dengan seringnya terkena penyakit mematikan akibat gigitan nyamuk pembawa demam berdarah.

Reaksi cepat DPC Partai Perindo Cariu Kabupaten Bogor melakukan foging sebagai langkah pencegahan agar warga masyarakat tidak terkena gigitan sikecil nyamuk pembawa virus DBD.

Ketua DPC partai perindo Nando lubis saat ditemui mengatakan program pengasapan atau Foging ini sebagai bentuk nyata Perindo yang peduli dengan masyarakat, dimana Foging adalah salah satu bentuk pencegahan terhadap penyebaran penyakit akibat gigitan nyamuk.

“Inilah bentuk kerja nyata dari Partai perindo dengan langsung turun ke masyarakat memberikan pengasapan yang memang sangat dibutuhkan karena sudah lama dikampung dikecamatan Cariu tidak lagi di foging, akibatnya penderita DBD meningkat.” jelasnya kepada Akuratnews.com Kamis. (18/5/17).

“Alhamdulillah langkah awal kegiatan fogging yang dilakukan oleh DPC Cariu dapat menjangkau dua desa kecamatan Cariu, yaitu di desa Cibatu tiga tempatnya di kampung nyoman 1, 2 dan di lanjut ke desa Cariu kampung sao, selanjutnya kami akan asapi semua desa yang ada dikecamatan cariu.” tegasnya.

“Selain itu kami juga mensosialisasikan bacalon bupati bapak Ade Wardhana Adinata sebagai Bupati kabupaten Bogor serta penempelan stiker dukungan tuk kang AWA ke setiap rumah warga.” tutupnya.

 

Sumber: Akurat News

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]