PERINDO UPDATE

19 May 2017 13:57

Kader Perindo Karo Mencapai 2.000

Jumlah kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di wilayah Kabupaten Tanah Karo saat ini tercatat mencapai 2.000. Jumlah tersebut secara bertahap terus ditingkatkan pengurus DPD Partai Perindo Karo melalui program yang menyentuh rakyat.

“Kami terus bekerja melakukan berbagai program untuk menarik simpati masyarakat untuk ikut bergabung dalam Partai Perindo,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karo Putra Sinulingga di Medan, baru-baru ini.

Menurut Putra, saat ini total kader yang sudah mengantongi kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo di Bumi Turang itu berkisar 2.000.

Disebutkannya sebagaimana petunjuk dari DPW maupun DPP Partai Perindo, maka pengurus di setiap daerah kabupaten/kota (DPD) harus lebih peka menyikapi masalah yang terjadi sekaligus membantu warga.

Khusus di daerah Tanah Karo, menurut Putra, masalah yang pelik dan berkepanjangan yang dihadapi masyarakat dan pemerintah adalah letusan Gunung Sinabung yang memaksa penduduk yang ada di sekitar Sinabung direlokasi.

Menurut Putra, penanganan pengungsi  Gunung Sinabung masih belum optimal. Sebab, faktanya masih banyak pengungsi yang belum terlayani dengan semestinya. Oleh sebab itu, Putra mengimbau Pemkab Karo melalui Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) setempat lebih serius dan cermat membantu warga yang mengalami penderitaaan akibat erupsi Gunung Sinabung.

Sekedar mengingatkan, dalamr angka menggerakkan enomomi kerakyatan Partai Perindo secara nasional membagi-bagikan gerobak bagi pelakuk UMKM di berbagai daerah. Selain itu, Partai Perindo juga membantu para nelayan untuk merehabilitasi kapal-kapal milik nelayan di berbagai wilayah.

MEDAN BISNIS

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]