PERINDO UPDATE

12 Feb 2015 09:54

Rudi Zulham Siap Besarkan Perindo Sumut

Kamis,  12 Februari 2015  −  12:10 WIB

MEDAN – Rudi Zulham Hasibuan dilantik sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut) bersamaan dengan Deklarasi Nasional Partai Perindo di Jakarta, Sabtu (7/2) lalu.

“Saya baru kembali dari Jakarta untuk mengikuti acara Deklarasi Nasional Partai Perindo, sekaligus pelantikan ketua DPW Partai Perindo se-Indonesia. Saya diamanahkan untuk membesarkan Partai Perindo di Sumut,” ungkapnya di Medan, Rabu (11/2).

Rudi yang juga Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Medan ini menjelaskan, bersedia menjadi ketua Partai Perindo Sumut karena melihat sosok Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). Meskipun sudah sangat sukses untuk dirinya, HT masih bersedia meluangkan waktunya memberikan yang terbaik pada bangsa ini melalui Perindo dengan tujuan Indonesia Sejahtera.

Tujuan itu tentunya harus didukung bersama agar lebih cepat tercapai. “Kedua adalah cara perekrutan yang dilakukan, dimana Partai Perindo benar-benar murni mengutamakan visi dan misi dari seorang calon, bukan karena hal lainnya. Dari sini dapat dilihat bahwa Partai Perindo benar-benar mencari kader terbaiknya bukan hanya untuk menjalankan program partai tapi harus mampu melahirkan visi dan misi dari pemikiran terbaiknya sendiri, ide kreatif, inovatif, dan berbagai program lain yang mampu mempercepat kemajuan potensi di daerahnya masing-masing,” ungkapnya.

Menurut Rudi, hal ini membuat dia terpanggil karena merupakan tantangan untuk mengembangkan potensi diri di Partai Perindo. Dia juga melihat Perindo satu-satunya partai yang didukung unit-unit usaha cukup besar dan memberikan kemudahan dalam pengembangan dunia usaha sehingga kader-kader partai di setiap daerah dapat lebih cepat mandiri.

“Kemandirian dari setiap kader partai inilah yang juga menjadi dasar saya memilih dan menentukan baik di pengurusan saya di DPW maupun bagi caloncalon ketua kabupaten/kota,” ujarnya. Rudi menambahkan, Partai Perindo telah resmi dan sah sebagai parpol di Indonesia sesuai Badan Hukum Partai Perindo yang telah dikeluarkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No M.HH-03.AH.11.01 Tahun 2014.

Pihaknya kini fokus dalam penyusunan dan pembentukan kepengurusan, khususnya untuk tingkat DPD dan DPC. Untuk itu dia mengimbau kepada seluruh masyarakat bergabung bersama di Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera. “Bagi seluruh masyarakat yangberminat baiksebagaiketua maupun pengurus di daerahnya masing-masing dapat mengirimkan biodata ke alamat email rudizulham@yahoo.co.uk,” ucapnya.

Fakhrur rozi

Sumber: koran-sindo.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]