BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

17 Jul 2017 17:11

Perindo Sumsel Membangun Ekonomi Rakyat Yang Stabil

Dengan visi membangun ekonomi rakyat Sumsel yang lebih adil dan sejahtera, Febuar Rahman semakin memantapkan langkah dalam bursa pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel periode mendatang.

Menurutnya, menanggapi persoalan ekonomi masyarakat yang terpenting adalah bagaimana masyarakat Sumsel ini dapat lebih hidup mandiri sehingga ekonominya akan meningkat.

Dengan meningkatnya ekonomi maka pada saatnya nanti pemerintah akan lebih ringan, sudah tidak berat jadi tumpuan masyarakat, terutama untuk para pedagang dan usaha-usaha kecil mereka bisa hidup dan akhirnya berkembang menjadi pengusaha-pengusaha menengah bahkan besar.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Sumsel ini, bicara soal keadilan tidak semudah bicara soal hukum tapi keadilan ini adalah bagaimana bisa lebih layak hidupnya dari sisi ekonomi, jadi masyarakat akhirnya bisa merasakan bagaimana hidup di negara yang sudah merdeka ini.

“Kenapa sebagian besar masyarakat kita belum menikmati kemerdekaan itu, ini yang harus kita pikirkan kita akan mewujudkan cita-cita kita bagaimana kemerdekaan itu bisa cepat terwujud di Sumsel,” ujarnya.

Menurut kaca mata seorang pengacara ini, pembangunan di Sumsel saat ini belum merata. Palembang jantungnya Sumsel, kita harapkan nanti pembangunan di seluruh Sumsel harus mulai digerakkan sehingga jumlah urbanisasi tidak besar, pembangunan daerah-daerah seperti di desa dan pelosok supaya ditingkatkan secara merata berkembang di seluruh daerah tidak hanya di kota Palembang saja.

Masih kata Febuar, di Sumsel sumber ekonomi masyarakat yang sudah ada seperti perkebunan dan lain-lain.

“Ini potensi yang besar, kita melihat perkebunan ini cukup luar biasa berperan dalam perekonomian masyarakat, makanya kita ingin membangun ekonomi stabil kepada jajaran masyarakat bawah dari sektor ini salah satunya,” tutupnya.

Pelita Sumsel

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]