BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

17 Jul 2017 20:52

“Rakyat NTT Akan Tetap Solid Mendukung Hary Tanoe”

KUPANG – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pimpinan Hary Tanoesoedibjo mulai diserang lawan politik. Hal tersebut diduga untuk sebuah pelemahan, mengingat partai itu kian menjadi besar dan akan menjadi ancaman partai politik lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT) Jonathan Nubatonis. Ia mengatakan bahwa upaya pelemahan itu jelas terlihat dari berbagai intrik dan taktik yang dimainkan sejumlah lawan politik di akhir-akhir ini.

“Ya salah satunya dengan mengkriminalisasi Pak Ketua Umum Hary Tanoe dengan status tersangka yang dipasangkan padanya. Ini kan jelas dan nyata,” kata Jonathan kepada Okezone di Kupang, Senin (15/7/2017).

Menurut dia, semua jalan tentu akan dimanfaatkan oknum lawan politik untuk kepentingan pelemahan partai ini. Salah satunya melalui lembaga penegakan hukum atas penetapan tersangka ini.

Jonathan sangat yakin upaya para lawan politik itu akan bertepuk sebelah tangan, mengingat Partai Perindo dibangun di atas dimensi perjuangan dan keinginan rakyat semata. Dengan begitu maka kecintaan terhadap partai ini akan terus ada dan bahkan kian kuat.

“Rakyat NTT akan tetap solid berada dan tetap mendukung Pak Hary Tanoe dan Partai Perindo. Karena di Partai Perindo saja ada harapan baru untuk kemajuan dan kesejahtetaan bagi seluruh rakyat,” kata Jonathan.

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]