PERINDO UPDATE

10 Aug 2017 23:18

Febuar Rahman Turun ke Lubuklinggau, Konsolidasi Kesiapan Perindo Menuju Verifikasi Faktual

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman turun langsung ke Kota Lubuklinggau untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD, DPC hingga DPRt Partai Perindo di daerah itu, guna menguatkan ideologi, struktur, dan infrastruktur partai. Konsolidasi dilakukan untuk kesiapan menghadapi verifikasi faktual oleh KPU.

Selain pengurus partai, konsolidasi juga digelar dengan para pengurus sayap Partai Perindo. Ketua Kartini Perindo Sumsel turun langsung berkonsolidasi dengan pengurus organisasi di kediaman Ketua DPC Lubuklinggau Timur II, di Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Febuar Rahman didampingi ketua DPD dan DPC Partai Perindo Lubuklinggau mengatakan, konsolidasi kali ini merupakan penguatan visi dan misi partai, menyatukan semua kekuatan untuk mencapai satu tujuan menuju Pemilu 2019, sekaligus mengecek kembali kesiapan menuju verifikasi faktual.

“Dalam kesempatan kali ini saya datang langsung guna mengecek kesiapan kepengurusan partai perindo mulai dari DPD, DPC hingga DPRt partai Perindo yang ada di Kota Lubuklinggau. Intinya (lulus) verifikasi harga mati dan terkait pencalonan saya sebagai gubernur Sumatera Selatan merupakan penunjukan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo (Hary Tanoesoedibjo),” kata Febuar, Kamis (10/8/2017).

Febuar menambahkan, konsolidasi harus terus dilakukan agar kesolidan pengurus dan kader semakin kuat dan menjadi tangga menuju kemenangan. Apalagi Partai Perindo merupakan partai kerakyatan dengan berbagai program kerja partai yang menyentuh langsung ke masyarakat, seperti program bagi-bagi gerobak Perindo.

 

Sumber: Okezone.com

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]