PERINDO UPDATE

11 Aug 2017 11:22

Lomba Karapan Sapi Pemuda Perindo Sampang Akhir Pekan Ini Dijamin Seru

Puncak hajatan besar setiap tahun dalam rangkaian festival di Pulau Madura akan digelar dengan lomba karapan sapi. Hal ini menunjukan kecintaan masyarakat Madura terhadap adat istiadat dan budaya dalam mencerminkan Indonesia sebagai Negara yang mempunyai banyak keragaman budaya.

Terlebih DPD Pemuda Perindo Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ingin ambil bagian dalam hajatan besar tersebut dengan menggelar lomba karapan sapi memperebutkan piala bergilir dan uang tunai.

“Kegiatan lomba karapan sapi ini akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2017 di Stadion Truno Joyo, Sampang Madura,” ujar Kepala Sekretariat DPP Pemuda Perindo Benedictus Telaumbanua di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Benedictus menjelaskan sebelum digelarnya lomba karapan sapi Pemuda Perindo Kabupaten Sampang akan mengawali kegiatan dengan rangkaian bertajuk ‘Semalam di Madura’. Dalam acara tersebut akan menampilkan kesenian khas Madura dan puncaknya dilangsungkan lomba karapan sapi.

“Piala bergilir dan uang tunai dalam lomba karapan sapi dari DPD Pemuda Perindo Sampang,” ujar Benedictus.

Benedictus mengatakan karapan sapi ini dijamin berlangsung seru dan sportif di mana masing-masing kontenstan ingin menjadi yang terbaik dengan menunjukkan sapi unggulan dan tercepat dalam ajang lomba tersebut.

Peserta karapan sapi ini berasal dari empat wilayah seperti perwakilan Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

“Perwakilan dari masing-masing kabupaten bisa berlaga di kerap gubeng (lomba karapan sapi),” jelasnya.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]