BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

12 Aug 2017 18:09

Diberi Gerobak, Pelaku UMKM Doakan Partai Perindo Berjaya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lebak membagikan sebanyak lima unit gerobak secara gratis kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Sabtu (12/8/2017).

Dalam acara yang digelar di  Kantor DPD Perindo Kabupaten Lebak, Jalan Siliwangi, Kampung Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Wakil Ketua Bidang Sosial Ekonomi DPD Partai Perindo Kabupaten Lebak Handriyanto mengatakan, pembagian gerobak kali ini merupakan penyaluran tahap kedua. Sebelumnya, pada tahun 2015 dilakukan hal yang sama.

“Hari ini kita salurkan sebanyak lima unit gerobak secara gratis kepada pelaku UMKM di dua kecamatan yakni Kecamatan Rangkasbitung dan Cibadak. Ini sudah melalui proses seleksi,” kata Handriyanto kepada SINDOnews, Sabtu (12/8/2017).

Ia mengungkapkan, sejauh ini masyarakat sangat antusias ingin mendapatkan gerobak secara gratis dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu. Hal ini terlihat dari yang sudah mengajukan gerobak sampai saat ini sudah 100 pelaku UMKM.

“Dengan pembagian gerobak ini para pelaku UMKM sangatlah mengapreasi. Apalagi dengan gerobak ini masyarakat dapat mengenal Partai Perindo, sehingga Partai Perindo lebih besar dan dicintai, khususnya di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Dia berharap, dengan diberikannya gerobak ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi misi Partai Perindo yakni untuk Indonesia Sejahtera. “Dengan gerobak ini, semoga usahanya dapat berkembang, perekonomian keluarganya pun ikut meningkat,” katanya.

Salah satu pelaku UMKM yang mendapatkan gerobak dari Partai Perindo, Asep, mengaku senang dan berharap dengan diberikannya gerobak dapat meningkatkan omzetnya.

“Partai Perindo sangat mendukung kita para pedagang. Terima kasih Pak Hary Tanoe, terima kasih Partai Perindo. Semoga semakin maju dan berjaya,” kata Asep yang akan menggunakan gerobak itu untuk berjualan es buah.

 

Sumber : Sindo

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]