PERINDO UPDATE

13 Aug 2017 12:46

Dapat Gerobak Perindo, Penjual Nasi Uduk dan Mi Ayam Ini Yakin Berkembang

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan bantuan Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di wilayah Jakarta Utara, Sabtu (12/8/2017). Mendapatkan bantuan Gerobak Perindo tersebut, pelaku UMKM tampak sangat senang karena merasa terbantu untuk meningkatkan usahanya.

‎Ngadikem (66), merupakan salah satu pedagang kecil yang mendapat bantuan Gerobak Perindo. Perempuan asli Jawa Timur ini sehari-harinya berjualan nasi uduk di Jalan Pagemanan VI, tepatnya di depan Alfa Pagemanan, Jakarta Utara.

Saat mendapatkan Gerobak Perindo tersebut, ibu tiga anak ini terlihat sumringah. Dia mengaku sangat terbantu dengan adanya Gerobak Perindo tersebut. Dia pun yakin usaha nasi uduknya ke depan bakal semakin berkembang.

“Saya senang sekali, saya berharap usaha saya tambah lancar,” ujarnya sesuai menerima Gerobak Perindo  di kantor DPC Penjaringan, Jalan Swasembada Barat, Kebun Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sejak suaminya meninggal tahun 2012 lalu, Ngadikem  memutuskan untuk berjualan nasi uduk demi bisa menafkahi keluarga. Selama ini penghasilannya tidak seberapa dan hanya pas-pasan untuk membiayai anak sekolah dan bayar rumah kontrakan. Tapi kini dia punya harapan besar setelah memiliki Gerobak Perindo.

“Saya berterima kasih kepada Partai Perindo. Mudah-mudahan dengan gerobak ini jualan saya lebih besar lagi. Terima kasih Pak Harry Tanoe, semoga tambah lancar dan sukses,” katanya.

Hal serupa dirasakan Edy, seorang pedagang mi ayam yang mendapat bantuan Gerobak Perindo. Pedagang yang kerap mangkal di Sungai Bambu ini ‎mengaku sangat senang bisa mendapatkan Gerobak Perindo. “Saya sangat senang, saya berharap bisa meningkatkan penjualan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan, mengaku turut bahagia ketika melihat respons masyarakat yang begitu senang saat mendapatkan gerobak tersebut.

“Masyarakat senang sekali. Apalagi gerobak ini kualitas bagus dan diberikan cuma-cuma.‎ Harapannya, mereka mengenal Partai Perindo, senang, dan mendukung serta memilih Partai Perindo,” tuturnya.

 

Sumber : Sindo

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]