BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

11 Sep 2017 12:57

Perindo Siap Distribusikan Ratusan Gerobak

DPD Partai Perindo Kota Tangerang mendistribusikan 500 gerobak bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Tangerang hingga akhir 2018 mendatang.

Ratusan gerobak akan dibagikan merata kepada pedagang kecil di tiap DPC. “Dari 500 gerobak, saat ini sudah 18 gerobak yang didistribusikan. Secara berkala kami akan distribusikan ke wilayah lainnya,” ujar Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Tangerang Lydia Nomima di Kantor DPD Perindo Kota Tangerang, Jalan Veteran, kemarin.

Dengan pemberian bantuan gerobak Perindo, dia berharap para pedagang bisa lebih termotivasi lagi untuk berjualan. “Kami juga berharap mereka bisa membantu kami menyosialisasikan kepada warga bahwa Perindo sangat memperhatikan pedagang kecil,” katanya.

Syabiis, salah satu pedagang kecil yang menerima gerobak, mengaku bahagia dengan bantuan dari Perindo Kota Tangerang. Pria yang sudah berjualan nasi goreng selama 20 tahun itu tak henti-hentinya tersenyum saat memperoleh gerobak. “Alhamdulillah, senang banget dapat gerobak, bisa jadi modal usaha baru untuk berjualan,” ujar warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang itu.

Di tempat lain, Rescue Partai Perindo menggelar pengasapan (fogging) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kemarin.Tingginya animo masyarakat membuat jajaran pengurus DPD Partai Perindo Tangsel ikut terjun ke lapangan.

Kondisi tersebut sangat bernilai positif sehingga harus ada komitmen untuk memelihara dan menjaga kedekatan dengan masyarakat. Sekretaris DPD Partai Perindo Tangsel Nur Eko Djoko Wedyono mengatakan fogging merupakan salah satu program utama Perindo. Kegiatan ini sekaligus menyosialisasikan berbagai kebijakan partai, khususnya aksi sosial kemasyarakatan.

“Wilayah yang di-fogging masuk wilayah Rempoa, Ciputat Timur. Artinya secara struktural ini adalah basis konstituen milik DPC Ciputat Timur. Kalau dilihat jumlah kadernya, di sinilah keberadaan kader yang paling banyak di antara kecamatan lainnya di Tangsel,” ungkap Eko di sela fogging di Jalan Delima Jaya, Taman Rempoa, Rempoa, CiputatTimur, Tangsel.

Sementara ratusan warga meramaikan senam bersama yang digelar DPW Kartini Perindo Banten di halaman Kantor DPW Partai Perindo Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Curug, Kota Serang, kemarin. Tampak jajaran pengurus DPP Kartini Perindo seperti Sekjen Kartini Perindo Eva Mutia ikut berolahraga bersama warga.

Senam ini juga dihadiri Ketua DPW Kartini Perindo Banten Rini Soraya dan Ketua DPW Partai Perindo Banten Yandra Doni. Untuk memeriahkan dan menyemarakkan acara, panitia mengadakan perlombaan kemudian membagikan hadiah kepada warga.

Sumber : Sindo

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]