PERINDO UPDATE

12 Sep 2017 10:43

Perindo Beri Bantuan Kaki Palsu untuk Pendeta

DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut) mewakili Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan biaya pengadaan kaki palsu kepada pendeta Gereja Bethel Indonesia (GBI) Besitang, Kabupaten Langkat, Tumpal Sitorus.

Penyerahan bantuan itu disampaikan Ketua Umum DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan di Kantor DPW Perindo, Medan, Senin (11/9). ”Kami mewakili Ketua Umum DPP Perindo menyerahkan bantuan kepada bapak Tumpal Sitorus,” ujar Rudi Zulham didampingi Sekretaris DPW Perindo Sumut Donna Siagian, Bendahara DPW Perindo Sumut Januazir, dan Wakil Ketua Bidang Kader, Anggota, dan Saksi DPW Perindo Sumut Budianta Tarigan.

Rudi mengatakan, bantuan yang diberikan menunjukkan bagaimana kepedulian Hary Tanoesoedibjo. Bahkan, ini juga menunjukkan keberadaan Perindo senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Rudi juga menyatakan, kalau program bantuan kepada masyarakat ini akan terus dilanjutkan.

Tidak hanya bantuan kaki palsu, bantuan lain seperti bantuan pertanian, gerobak, dan kurban nasional yang selama tiga tahun berturut- turut sudah digelar juga akan dilakukan. ”Program bantuan ini akan terus kita lanjutkan. Inilah bisa kita lihat Perindo yang masih baru sudah berbuat untuk masyarakat, apalagi nanti kalau Perindo sudah lolos verifikasi, mungkin bisa akan lebih banyak lagi program bantuannya,” papar Rudi.

Pendeta Gereja Bethel Indonesia Besitang, Langkat, Tumpal Sitorus mengucapkan terima kasih atas bantuan biaya pengadaan kaki palsu kepada dirinya. ”Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo. Puji Tuhan bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya, semoga Tuhan memberkati pengurus Perindo dari tingkat pusat hingga daerah,” kata Tumpal.

Tumpal mengatakan, kaki kanannya terpaksa diamputasi karena kecelakaan yang menimpanya sekitar satu tahun lalu. Tumpal mengatakan, beberapa bulan yang lalu dirinya memang mengajukan permohonan untuk bantuan biaya kaki palsu kepada Hary Tanoesoedibjo. Untuk biaya kaki palsu ini cukup mahal, yakni Rp8 juta.

”Memang ada kaki palsu dari BPJS, tapi kualitasnya kurang baik. Makanya, saya berusaha bagaimana caranya agar saya bisa membeli kaki palsu,” tutur Tumpal. Ternyata melalui permohonan yang diajukannya bersama rekannya sesama pendeta Gereja Bethel Indonesia, Edi Manurung, Hary Tanoesoedibjo langsung memberikan bantuan kepadanya.

 

Sumber : Koran Sindo

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]