BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

12 Sep 2017 22:28

Kartini Perindo Banten Hapus Buta Huruf, Keterampilan Usaha dan Politik

DPW Kartini Perindo Banten menjalankan berbagai program untuk masyarakat. Kartini DPW Perindo Banten memiliki program yang sedang menjadi fokus pengerjaan yaitu penghapusan 4 buta. Diantaranya buta aksara, buta keterampilan, buta usaha, serta buta politik.

“Program tersebut, lanjut Rini, ditujukan untuk masyarakat, khsusunya kaum perempuan agar nantinya menghadirkan perempuan-perempuan Banten yang cerdas dan berkualitas,” kata Ketua DPW Kartini Perindo Banten Rini Soraya, Selasa (12/9)

Berbagai kegiatan lain, lanjutnya juga terus dilakukan seperti yang terakhir kemarin mengadakan kegiatan Senam Seribu Perempuan di Kota Serang, Minggu (10/09/2017).

Acara yang digelar di halaman kantor DPW Partai Perindo Banten itu diikuti oleh ribuan peserta. Untuk peserta senam terbaik, lanjut Rini, diberikan hadiah berupa uang tunai dan tropi untuk juara I, Juara II dan Juara III. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kartini DPW Perindo Banten atas partisipasi peserta, selain menyehatkan juga supaya masyarakat senang.

Berbagai undian doorprize dibagikan kepada peserta yang hadir, berupa uang tunai, berbagai peralatan memasak, hingga voucher menginap di hotel. Acara yang ditujukan khusus untuk perempuan ini diikuti tidak hanya dari warga Kota Serang saja, melainkan juga dari Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, serta Kabupaten Tangerang.

Rini mengaku mendapat banyak permintaan peserta dari luar Kota Serang untuk juga menyelenggarakan acara serupa di kabupaten/kota lain. “Kami sangat bersyukur, dengan demikian Partai Perindo diterima baik oleh masyarakat dan bisa lebih dekat dengan mereka,” tutur Rini bersukacita.

Dalam acara yang berlangsung sedari pagi hingga siang itu dilanjutkan dengan Bakti Sosial Kartini Perindo. Bekerja sama dengan Kartini DPP Perindo, dibagikan 1,250 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan ke depan kita bisa lebih aktif lagi, Kartini DPP akan sangat mendukung berbagai kegiatan Kartini DPW Perindo Banten untuk menyelenggarakan berbagai acara untuk masyarakat Banten,” kata Sekjen Kartini DPP Perindo Eva Mutia.

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]