PERINDO UPDATE

13 Sep 2017 13:48

Peduli Pendidikan, Perindo Sumsel Kunjungi Ponpes

Peduli terhadap pendidikan agama, Ketua DPW Perindo Sumsel yang juga bakal calon Gubernur Sumsel Febuar Rahman mendatangi dan mengapresiasi pondok pesantren.
Selasa (12/9/2013), pria yang disapa Kak Feb mengunjungi pesantren Munawarul Fajri dalam rangka pemberian bantuan alquran dan buku iqra dan lainnya di Desa Merah Mata Dusun Jerunjung IV, Kabupaten Banyuasin. “Pesantren adalah benteng pendidikan agama Islam dan pembinaan ahlak,” ujar Febuar kemarin.
Menurut Kak Feb, pendidikan agama penting sehingga muncul generasi yang berahlak baik dan amanah, sehingga ketika mereka mendapatkan amanah untuk menjadi pemimpin, akan menjadi sosok pemimpin yang mengayomi dan bijaksana. “Itulah harapan kita, dan ini sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo,” jelasnya.
Dalam kunjungannya, Kak Feb didampingi jajaran pengurus, kader dan sayap partai seperti Rescue Perindo Sumsel. Terlihat hadir Ketua DPW Rescue Perindo Sumsel Salim, KetuabLitbang dan IT Rescue Perindo Sumsel, A Mada Taufik dan lainnya.
Kedatangan rombongan DPW Perindo Sumsel mendapatkan sambutan dari pimpinan dan pengurus pondok pesantren. Mereka sangat senang mendapatkan kunjungan dan juga perhatian dari jajaran pimpinan dan pengurus DPW Perindo Sumsel.
“Alhamdulillah dengan kedatangan calon pemimpin Sumsel ini mudah mudahan membawa corak yang positif, membawa kemajuan untuk generasi yang akan datang. Itu harapan kami,” ujar M Indra Hartono, Pimpinan Ponpes Munawarul Fajri saat menerima kunjungan, kemarin.
Terkait visi dan misi Partai Perindo dan juga pencalonan Febuar Rahman sebagai bakal calon Gubernur Sumsel, dia mengatakan, semoga menjadi pemimpin yang baik, amanah dan bijaksana. “Semoga bisa memikirkan rakyat kecil dan anak anak terutama yang dipelosok-pelosok,” imbuhnya.
Terkait perhatian yang diberikan, M Indra Hartono mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga perjuangan Partai Perindo dan Febuar Rahman dimudahkan. “Terima kasih kepada beliau (Febuar Rahman), semoga menjadi barokah,” katanya.
Pada kesempatan itu, ia juga mengungkapkan bahwa sebagai partai baru Perindo telah cepat bergerak dan berkembang. Karena itu, dirinya yakin kedepan Perindo akan maju. “Mari kita berdoa bersama untuk perindo dan juga semuanya,” katanya.
Sumber : Warta Ekonomi

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]