BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

14 Sep 2017 14:11

Roswandi Raup Penghasilan Rp48 Juta per Bulan

Program gerobak Perindo untuk pedagang kecil membawa berkah. Pendapatan para pedagang dari hasil berjualan mengalami kenaikan.

Roswandi misalnya. Pedagang gado-gado di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur ini merasakan berkah Gerobak Perindo. Penghasilannya kini mencapai hampir Rp48 juta setiap bulan. Pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu kini bisa menjual sedikitnya 100 porsi gado-gado sejak pukul 07.00–15.00 WIB.

“Ya alhamdulillah, sejak pakai gerobak dari Partai Perindo ini gado-gado saya makin laris. Semoga pendapatan saya meningkat terus,” tuturnya. Dia menyatakan tampilan Gerobak Perindo menarik minat pembeli. Kini Roswandi yang sempat terserangstrokesehingga kesulitan berbicara, pun semakin bersemangat mencari rezeki untukistridankeempat anaknya.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan gerobak ini. Semoga Partai Perindo ke depan semakin maju. Kepada Pak HT (Hary Tanoesoedibjo), terima kasih atas gerobaknya. Semoga Pak HT semakin sukses dan selalu ingat kepada masyarakat kecil seperti saya,” kata Roswandi. Pengalaman yang sama disampaikan Sawir, pedagang sate yangberjualansejak1970-an.

Pria kelahiran Bangkalan, Madura ini mengakusenangdanterharusaat mendapat bantuan gerobak baru dari Partai Perindo pada akhir 2016 lalu. “Dulu gerobak dagangan saya berukuran kecil. Sejak dapat gerobak dari Partai Perindo yang ukurannya lebih besar, jualansaya bisasemakinbanyak. Apalagi dilihatnya bagus dan menarik minat pembeli,” ucapnya.

Menurut Sawir, gerobak bercat putih merah yang dibagikan gratis itu membuat dagangannya semakin laris manis. Setiap harinya dia menghabiskan enam ayam untuk 500 tusuk sate. “Alhamdulillah pendapatan saya bertambahsekitar20%. Kira-kira sehari pendapatan minimal sejuta. Berkat Gerobak Perindo, dagangan saya semakin dikenal orang,” tutur Sawir.

Ayah empat anak dan enam cucu itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada pedagang kecil seperti dirinya. “Saya yakin Partai Perindo bisa maju dan sukses, semakin dikenal dan dekat dengan kalangan masyarakat bawah. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Hary Tanoesoedibjo, semoga apa yang diupayakan untuk rakyat kecil seperti saya ini menjadi sesuatu yang berkah,” tuturnya.

 

Sumber : Koran Sindo

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]