BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

21 Sep 2017 00:39

Peringati Tahun Baru Islam, Perindo Banyuasin Ajak Warga Zikir Bersama

Memasuki pergantian tahun, 1 Muharam 1439 Hijriyah, Partai Perindo Banyuasin mengajak warga Banyuasin khususnya di Kota Pangkalan Balai menggelar zikir bersama, Rabu (20/9/2017). Zikir bersama digelar di Masjid Solfid Al Muraibid Kelurahan Sterio, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

Ratusan warga dan kader Perindo Banyuasin berbaur di Masjid Solifid Al Muaribid melaksanakan salat isya bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan ceramah agama dan zikir bersama yang dipimpin majelis zikir Sumsel.

Ketua DPD Perindo Sumsel Nuradi H Rusdi mengatakan, kegiatan ini digelar guna merefleksi kembali apa yang telah dilakukan selama setahun ini dan membuat harapan yang lebih baik di masa depan. “Kita berharap di Tahun Baru Islam ini menjadi momen bagi kita semua untuk menjadi lebih baik dan dipermudah dalam mewujudkan Indonesia sejahtera,” katanya.

Dia melanjutkan, peringatan 1 Muharam tidak hanya digelar DPD Perindo Banyuasin saja, setiap DPC juga diimbau untuk membuat kegiatan positif memperingati Tahun Baru Islam ini. “Untuk DPD Perindo Banyuasin kita gelar di masjid dekat sekretariat, untuk pengurus DPC dilaksanakan di kecamatannya masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Hermanto (40) warga Kelurahan Sterio, mengatakan acara peringatan 1 Muharam tersebut menilai positif kegiatan yang dilakukan oleh Partai Perindo Banyuasin tersebut. Hal ini membuktikan kalau Perindo peduli dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Perindo memang bukan partai islam, tapi sangat respek dengan kegiatan keagamaan dan dekat dengan umat Islam,” katanya.

Sumber : OkeZone

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]