PERINDO UPDATE

11 Oct 2017 12:15

Pimpin Konsolidasi Perindo Jatim, Hary Tanoe: Program Baru Perindo Mesin Perontok Padi untuk Petani dan Bedah Rumah untuk Masyarakat

SURABAYA- Partai Perindo terus bergerak membantu dan membangun masyarakat. Berbagai program baru digagas untuk memaksimalkan perjuangan partai meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mempersempit kesenjangan untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.
“Kita meluncurkan program perontok padi untuk petani, membantu meningkatkan efisiensi petani 15%,” ungkap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memimpin rapat konsolidasi DPW dan DPD Partai Perindo se-Jawa Timur di Surabaya, Selasa (10/10).
Cirebon menjadi daerah percontohan untuk program tersebut. Partai Perindo menyerahkan mesin perontok padi kepada kelompok tani di Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, September lalu.
Bantuan itu diharapkan dapat menekan biaya operasional, sehingga penghasilan petani bisa meningkat. Jika berhasil, bantuan perontok padi akan disalurkan kepada kelompok tani di seluruh Indonesia.
Selain itu, Partai Perindo akan segera meluncurkan program bedah rumah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kita akan ada program bedah rumah, membantu yang perlu dibantu. Kita membangun dan membantu masyarakat,” tegas Hary.
Sementara program-program yang sebelumnya sudah bergulir akan terus dimaksimalkan. “Tingkatkan program Gerobak Perindo, pertanian, nelayan, bakti sosial beras gratis, fogging, ambulance, dsb,” seru pria asal Surabaya itu seraya menambahkan, Perindo adalah partai inklusif bukan eksklusif, milik semua masyarakat.
Konsolidasi yang berlangsung di kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya itu diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur atas pertambahan usia Partai Perindo yang genap 3 tahun, 8 Oktober lalu. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Perindo Syafril Nasution dan Ketua Bidang UMKM Wishnu Handoyono.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]