PERINDO UPDATE

11 Oct 2017 12:24

Hary Tanoe Berikan Kuliah Umum ke 1700 Mahasiswa di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

SURABAYA. Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan kuliah umum yang dihadiri lebih dari 1700 mahasiswa di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Ribuan mahasiswa menyambut HT dengan tepukan tangan yang menggema di ruangan kampus yang mampu menampung ribuan mahasiswa tersebut.
Terdengar teriakan para mahasiswa dari berbagai arah memanggil “Pak HT, Pak HT,” sambil mengabadikan momen kedatangan HT dengan ponsel mereka.
Kedatangan HT ke kampus tersebut memberikan kuliah umum tentang kewirausahaan dan pembangunan ekonomi Indonesia.
“Kunci sukses seseorang itu membangun karakternya. Ini harus diasah, tidak instan,” kata HT, Selasa (10/10)
Dia mengatakan seseorang harus membangun karakternya dari rajin, tekun, disiplin, dan pantang menyarah. Hal tersebut tak mudah.
HT pun bercerita tentang bagaimana dia bisa berhasil mentrafnsformasikan dirinya dari anak yang bandel ketika SMS biasa jadi sangat rajin dan lulus Cumlaude baik S1 dan S2 di Kanada
Dia pun berbagi pengalaman tentang proses panjang dalam membentuk atau membangun diri. Tekun dan rajin menjadi kebiasaannya hingga karakter itu sangat melekat terhadapnya.
Mulai dari cara belajarnya yang menarik yaitu sambil bersidiri agar tidak mengantuk. Dan bila tetap mengantuk dia mengoleskan balsam ke matanya.
Namun kebiasaan rajin tersebut terpahat menjadi karakter. Hingga dia terbiasa rajin. Sampai saat ini Setiap hari dia bekerja selama 18 jam. Setiap hari artinya termasuk untuk Sabtu dan Minggu.
Dalam kesempatan tersebut HT menyampaikan semuanya berawal dari visi. Saat itu dia memiliki visi menjadi penguasaha.
“Sukses tidak diukur dengan uang, uang bukan segalanya. Pikirkan matang-matang visi kalian, orang hidup harus punya tujuan,” ungkapnya.
Dia mengatakan semua harus berawal dari visi “Mulailah segala sesuatu dengan visi. Mau jadi pengusaha, akuntan, lawyer atau dosen, monggo, harus dengan visi yang jelas,” jelas HT.
Setelah memiliki visi yang tepat, implementasinya harua berkualitas dan cepat. “Sekarang dunia sangat kompetitif, persaingan bebas, kalau lelet kita pasti ketinggalan. Kerja mesti cepat, jangan ragu ambil keputusan.”
Dalam.kesempatan tersebut HT memberikan bantuan biaya pendidikan kepada para mahasiswa. Agar mereka lebih semangat berprestasi
 “Saya arek Suroboyo, kalian juga arek Suroboyo harus maju. Buktikan kalian bisa membangun Surabaya, Jawa Timur dan Indonesia,” ungkapnya

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]