BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

12 Oct 2017 10:34

Hary Tanoe: Indonesia Perlu Menekankan Kewirausahaan untuk Ciptakan Lapangan Kerja

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa pemuda di Indonesia butuh lapangan kerja yang memadai demi Tanah Air yang lebih baik.

Pria asal Jawa Timur itu pun menkankan tentang pentingnya kebangsaan dan kewirausahaan untuk menciptakan lapangan kerja di masyakarat. Jika lapangan kerja tercipta seluas-luasnya, kesejahteraan pun akan datang dengan sendirinya.

“Indonesia perlu menekankan kebangsaan, dan kewirausahaan untuk menciptakan lapangan kerja, generasi muda butuh lapangan kerja,” jelas Hary Tanoe dalam audiensi dengan segenap organisasi pemuda dan mahasiswa di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo melakukan audiensi bersama beberapa organisasi pemuda dan mahasiswa di Indonesia.

Sederet organisasi seperi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Generasi Muda Mathla’ul Anwar (Gema MA), Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Serikat Mahasiswa Muslimin (Semmi), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), hingga Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (Himmah) hadir dalam pertemuan yang digelar di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Pertemuan yang mempertemukan pemuda dan mahasiswa dari lintas agama tersebut membahas mengenai isu kebangsaan dan pembangunan ekonomi yang tengah berkembang di Tanah Air.

Okezone

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]