PERINDO UPDATE

12 Oct 2017 22:33

Dokumen Keanggotaan Partai Perindo Resmi Diterima KPUD Kepsul

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) tercatat sebagai partai pertama yang dinilai memiliki Dokumen Keanggotan Partai yang Lengkap oleh KPUD dan Panwas Kabupaten Kepsul, Maluku Utara. Setelah memeriksa secara acak dan mengisi Chek List, dua intitusi kepemiluan ini memberikan Tanda Terima Pendaftaran.

Ketua DPD Partai Perindo Kepsul Muh. Husni Sapsuha, kepada lintastimur.com, Ia memberi apresiasi kepada KPUD dan Panwas Kepulauan Sula atas ketelitian memeriksa dokumen keanggotaan. Memang kami akui, ada beberapa kesalahan penyusunan dokumen dalam hal kesamaan Data Keanggotaan dan Data SIPOL. Tapi Alhamdulillah, saran Komisioner dan Panwas dapat kami laksanakan untuk memperoleh dokumen keanggotaan yang baik,” ujar Edho, sapaan akrab.

“Alhamdulillah, sore tadi dokumen pendaftaran diterima oleh KPUD. Ini semua berkat kerjasama yang baik, dan peran aktif seluruh pengurus DPD dan DPC Se-Kepulauan Sula. Kami menganggap hal ini sebagai awal yang baik untuk melangkah,” Ungkap Edho.

2

 

Ketua Perindo Sula Edho sapan akrabnya, menambahkan bahwa, Keanggotaan Partai Perindo Kepulauan Sula, tercatat 427 anggota, dan seluruhnya tersebar di 12 Kecamatan dan desa. Konsentrasi anggota terbanyak berada di Kota Sanana yang mencapai 35 persen total keanggotaan. Ada sedikit perbedaan Data antara Data DPD dan Data SIPOL KPU, dimana data SIPOL tercatat 542 orang anggota. Selisih 25 anggota ini, akhirnya bisa diselesaikan, dimana terdapat 19 Data Ganda dan 6 Anggota belum dilengkapi KTP. “Perbedaan data ini karena sejumlah simpatisan yang mendaftar via online tidak melampirkan KTP.

Syukurlah, karena setelah kita telusuri statuskeanggotaan yang bersangkutan, akhirnya bisa dilengkapi. Kami juga memberi apresiasi positif kepada KPUD dan Panwas Sula, yang bertindak solutif dan teliti terhadap dokumen yang kami serahkan,” ujar Edho.

Dengan diterima dokumen keanggotaan oleh KPUD Kepsul, menurut Edho, selanjutnya adalah menyiapkan persyaratan verifikasi lainnya, berupa kelengkapan secretariat 12 DPC Se-Kepulauan Sula, sambil menunggu hasil penelitian berkas yang dilakukan KPUD dan Panwas Kepsul, Tutupnya.

 

Sumber: lintastimur.com

 

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]