PERINDO UPDATE

13 Oct 2017 11:33

PERINDO PAPUA BARAT SIAP RAUP KURSI LEGISLATIF

Sejalan dengan pendaftaran Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Seluruh Indonesia, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Barat siap meraup kursi legislatif, baik di tingkat pusat, maupun daerah.

Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepali, mengatakan kesiapan di seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) telah mencapai 100%. Namun, ada dua kabupaten yang baru bisa mendaftar pada hari Rabu (11/10/2017), akibat kendala geografis yakni DPD Pegunungan Arfak dan DPD Maybrat.

“Kami di sini juga terkendala transportasi, jadi semoga DPP bisa memahami. Semoga Partai Perindo lulus verifikasi. Cita-cita kami, Perindo bisa masuk 3 partai besar nasional,” ungkapnya, Senin (9/10/2017).

Dia menargetkan,  DPW Perindo Papua Barat dapat memperoleh minimum 3 kursi legislatif di tingkat kota dan kabupaten, serta tiga kursi di tingkat provinsi. Program fogging gratis akan menjadi unggulan DPW Perindo Papua Barat karena sebagai wilayah endemik malaria.

Sementara itu, Partai Perindo telah melakukan pendaftaran dan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jakarta, Senin (9/10). Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengucapkan rasa syukur lantaran partai pimpinannya yang baru berusia 3 tahun tersebut menjadi parpol pertama yang mendaftarkan diri ke KPU.

Pendaftaran juga terbilang istimewa karena dilakukan sehari setelah perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-3 Partai Perindo yang didirikan pada 8 Oktober 2014. Dengan mendaftar menjadi peserta Pemilu, diharapkan Perindo dapat menjadi partai yang besar sehingga bisa mempengaruhi dan membuat kebijakan publik yang membangun bangsa dan negara.

“Harapan kami, pada tahun 2019 Partai Perindo ikut serta sebagai peserta Pemilu dan dengan dukungan seluruh kader dan masyarakat Indonesia,” ungkapnya saat konferensi pers di DPP Perindo, Jakarta, Senin.

Hary Tanoe juga menegaskan perjuangan partai dan keberpihakan pada rakyat luas. Ini sesuai dengan visi serta misi menyejahterakan masyarakat.

“Kita berjuang tidak poros-porosan, jadi Partai Perindo hadir untuk bangsa Indonesia dengan berlandaskan Pancasila,” tandas Hary Tanoe.

Radarsorong

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]