PERINDO UPDATE

07 Nov 2017 13:14

Perindo Perluas Program Bedah Rumah Ke Sejumlah Daerah Indonesia

Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa program bedah rumah di Jakarta akan diperluas ke sejumlah daerah di Indonesia.

”Kami akan melakukan bedah rumah di enam DPD DKI Jakarta dan daerah-daerah lain,” terang dia dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi, Senin (6/11).

Bedah rumah merupakan bagian dari kegiatan sosial yang selama ini dilakukan oleh Perindo yaitu pengasapan (fogging), bakti sosial pemberian paket beras gratis, layanan ambulans, bantuan bencana alam, pemberian gerobak untuk pelaku usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM), pembagian perahu bagi nelayan dan pembagian mesin pemotong padi.

“Ciri khas Perindo adalah rajin turun ke masyarakat, seperti melakukan baksos, fogging, pembagian gerobak dan sebagainya. Kalau kita terjun langsung maka kita akan lebih membantu dan berasa di masyarakat,” jelas HT.

Dia menjelaskan, program tersebut adalah bentuk nyata dari komitmen Perindo untuk memberi manfaat langsung kepada masyarakat langsung.

Menurutnya, Perindo bukan hanya hadir untuk meramaikan peta politik di Indonesia, melainkan untuk membangun masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. “Kami disini hadir untuk memajukan dan membangun masyarakat secara bergandengan tangan,” kata HT.

Dia menjelaskan, sebagai langkah awal, Perindo akan membahas perencanaan dan teknis pelaksanaan dengan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kota dan kabupaten se-Indonesia.

”Kami akan bahas program ini dengan sejumlah anak sayap Perindo, termasuk teknis dan kriteria rumah yang dibedah. Sebelum ke ribuan DPC, kami harus membuat role model di DPD dulu,” jelas HT.

Ketua DPW Perindo Jakarta Sahrianta Tarigan menjelaskan, pihaknya siap melaksanakan program bedah rumah. Titik-titik lokasi di Jakarta akan dipantau melalui pengurus DPD (kota/kabupaten) dan DPC (kecamatan) yang ada di bawahnya.

”Kalau untuk wilayah Jakarta, dalam waktu dekat ini akan dibedah enam rumah dulu,” ucap dia.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi keberadaan Perindo karena kegiatan dan programnya mampu membantu ekonomi warga. Karenanya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal terus bersinergi dengan Partai Perindo.

“Ada kesamaan Partai Perindo dan Pemprov DKI, yakni keduanya sama-sama menginginkan ekonomi kerakyatan,” tandasnya

 

RMOL

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]