PERINDO UPDATE

13 Nov 2017 14:09

Gelar Rakornis, Perindo Jawa Barat Ingin Kepala Daerah yang Punya Orientasi Membela Rakyat Kecil

DPW Partai Perindo Jawa Barat melalui Tim Desk Pilkada menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) di Hotel Topas, Kota Bandung, Minggu (12/11/2017). Rapat itu dihadiri perwakilan pengurus DPD berbagai daerah se-Jawa Barat.

“Kegiatan ini membahas tentang petunjuk pelaksanaan teknis mengenai rekomendasi masing-masing DPD yang akan menghadapi pilkada serentak pada 2018 mendatang di 16 kabupaten/kota di Jawa Barat,” kata Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata.

Melalui kegiatan itu, dibahas secara detail apa saja yang harus dilakukan masing-masing DPD dalam menghadapi pilkada serentak. DPD juga diberikan gambaran strategi dalam upaya suksesi turut memenangkan pilkada serentak di masing-masing daerah.

Salah satu poin pentingnya adalah DPD diminta menghitung secara cermat kandidat yang berpeluang menang. Selain itu, kandidat itu juga harus memiliki garis besar yang sama visi-misinya dengan Perindo.

“Kalkulasi dan hitungan itu harus dilakukan supaya tidak salah melangkah. Walaupun kita partai yang baru berusia tiga tahun, namun banyak orang yang sudah memperhitungkan partai ini,” ungkapnya.

“Maka jangan sampai organisasi politik yang sudah kita bangun selama tiga tahun ini tidak cermat dalam menghitung kalkulasi langkah,” jelas Ade.

Hal serupa diamini Ketua Tim Desk Pilkada DPW Partai Perindo Jawa Barat Henda Surwenda. Dengan adanya Rakornis tersebut, Perindo diharapkan tidak salah dalam memberikan dukungan untuk calon kepala daerah.

“Yang paling penting, kami melakukan konsolidasi dan sosialisasi ini dalam rangka agar kami tidak salah dalam mengambil pilihan atau langkah,” tutur Henda.

Wakil Ketua Tim Desk Pilkada DPW Partai Perindo Jawa Barat Alfies Sihombing mengatakan secara umum Perindo ingin turut mendukung kandidat pasangan kepala daerah yang memiliki integritas. Kandidat juga harus memiliki orientasi membela rakyat kecil.

“Kandidatnya harus punya integritas, punya kemampuan untuk memajukan kota yang bersangkutan. Harapan Perindo, kita juga ingin pemimpin ini amanah,” tandas Alfies.

 

Okezone

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]